Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PARODI FOTO & KOMENTAR RHOMA IRAMA NYAPRES

Rhoma IramaFOTO RHOMA IRAMA JADI PRESIDEN RI. Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan dirinya siap menjadi capres di Pemilu 2014 mendatang. Wacana Rhoma Irama didorong-dorong melenggang ke bursa Calon Presiden RI 2014 memicu kreatifitas kalangan facebooker untuk membuat kartun atau gambar montase seolah-olah sang Raja Dangdut sudah jadi presiden Indonesia beneran.

Kreatifitas kartun foto pelantun lagu "Darah Muda" itu seolah sudah jadi presiden muncul di Facebook sejak tiga hari terakhir ini. Kartun yang dikreasi pun macam-macam modelnya. Ada yang lucu, serius, setengah serius.

Bahkan tak sedikit yang mengganti foto profil Blackberry Messenger (BBM)-nya dengan foto bergaya persis Presiden Yudhoyono berpeci, berjas dan berdasi dengan latar belakang bendera merah putih.

Cuma wajah SBY diganti dengan wajah Rhoma Irama. Nah, yang lumayan 'kreatif' juga adalah montase suasana sebuah pameran lukisan di luar negeri yang dihadiri banyak wajah bule. Yang dilelang adalah sebuah lukisan dengan frame model perangko (pinggirnyabergerigi) dengan wajah Rhoma Irama memakai busanan resmi kepresidenan RI.

Di atasnya tertulis NKRI. Cuma kepanjangannya bukan Negara Kesatuan Republik Indonesia, melainkan Negara Kesatuan Rhoma Irama!

Macam-macam komentar pun bermunculan. Mulai dari yang mendukung Rhoma Irama sampai yang nyinyir (sentimentil) juga banyak.

Salah satunya adalah Bonnie Triyana dalam akunnya @BonnieTriyana, “@BonnieTriyana: Hampir dipastikan #PresidenRhoma tak pernah ada di istana karena beliau selalu Berkelana I dan Berkelana II."

Sebelumnya, pendukung Rhoma Irama yang tergabung dalam Soneta Fans Club Indonesia (SFCI) mengajukan "Raja Dangdut" tersebut sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Figur seniman dan dai itu diyakini mampu menjadi pemimpin besar dan membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Dukungan tersebut disampaikan puluhan anggota SFCI dari berbagai daerah di Jawa Timur saat menyambut Rhoma di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Kamis (1/11/2012). Ketua SFCI Surabaya Yusuf Maulana mengatakan, Rhoma adalah figur yang memiliki komitmen kuat memberantas kemungkaran. Oleh karena itu, dia yakin, jika Rhoma terpilih menjadi presiden nanti, maka pemerintahan Indonesia akan bersih dari berbagai hal berbau korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dukungan terhadap Rhoma juga datang dari Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama). Organisasi tersebut menilai keberhasilan Rhoma memimpin kelompok musik Soneta Grup sebagai salah satu alasan bahwa Rhoma pantas dimajukan dalam bursa capres RI. Rhoma Irama calon Presiden RI




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/parodi-foto-komentar-rhoma-irama-nyapres.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PARODI FOTO & KOMENTAR RHOMA IRAMA NYAPRES

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment