Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO BAYI ONCI UNGU DAN ENDHITA KAINES ADRIANA KAYRA

GAMBAR ANAK BAYI ONCI UNGU-ENDHITA KAINES BIHUN NAMA ANAK PEREMPUAN ONCI UNGU DAN ENDHITA KAINES ADRIANA KAYRA. Pasangan selebriti Onci 'Ungu' dan Endhita telah dikaruniai anak pertama mereka, Kaines Adriana Kayra, Sabtu (10/11/2012) pukul 8.30 WIB. Penasaran seperti apa lucunya putri Onci dan Endhita?

Bayi perempuan Onci dan Endhita lahir melalui operasi caesar. Kaines Adriana Kayra memiliki berat 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Saat ini Endhita masih dalam tahap pemulihan. Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2011 itu rencananya akan menggelar jumpa pers di RS Medistra, Minggu (11/11/2012) pukul 13.00 WIB.

Sejak awal khamilannya, baik Endhita dan Onci mengungkapkan jika mereka memang mendambakan anak perempuan. Onci sangat bahagia doanya terkabul.

"Kita berdua setuju anak perempuan, soalnya di rumah bisa rame, tapi terserah dikasihnya apa," ucap gitaris Ungu itu beberapa waktu lalu. Video Onci Ungu dan Endhita melahirkan bayi perempuan Kaines Adriana Kayra.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-bayi-onci-ungu-dan-endhita-kaines.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO BAYI ONCI UNGU DAN ENDHITA KAINES ADRIANA KAYRA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment