Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA NAMA & LOGO BARU PENGGANTI GRUP BAND PETERPAN

Noah, nama baru grup band PeterpanINI DIA NAMA & LOGO BARU PENGGANTI GRUP BAND PETERPAN. Mantan personel grup band 'Peterpan' akhirnya mengumumkan nama baru. Grup band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini akhirnya memilih nama 'NOAH' sebagai nama baru bandnya. Baca juga PANDUAN MEMILIH RENTAL MOBIL UNTUK MUDIK LEBARAN

Nama itu rupanya sudah dipersiapkan sejak dua tahun lebih, hanya saja baru diumumkan karena menunggu Ariel keluar dari jeruji besi.

Demi melindungi nama tersebut, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengaku harus pintar berbohong setiap kali ditanya mengenai nama baru band pengganti Peterpan. Usaha menutupi nama barunya itu bahkan tak dibocorkan kepada orang-orang terdekat mereka sekalipun.

"Bagaimana caranya biar enggak bocor, pinter-pinter bohong. Kita sudah tahu namanya apa saja. Orang terdekat pun yang nanya jangan sampai ada yang tahu karena masih lama," kata Ariel saat mengadakan jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Bahkan Lukman, sang gitaris, harus merahasiakan nama band barunya itu sekalipun kepada istrinya. "Kata Lukman istrinya sendiri pun belum tahu. Siapa yang nanya nama (band), jawabnya masih dicari, ya begitulah. Pinter-pinter menyembunyikan nama sendiri," cerita Ariel.

Diakui Ariel, awalnya nama baru tersebut akan diumumkan bersamaan dengan album baru mereka. Namun karena berbagai alasan, personel band dan Musica memutuskan untuk mengeluarkan nama baru dulu dan disusul rilis single mereka, 'Separuh Aku', Kamis (2/8/2012) besok.

Arti nama Noah bagi personel

Noah dipilih bukan karena nama nabi, tapi karena dianggap simpel.
"Kalau saya pribadi denger nama itu memang lebih simpel, dan kalau kita mainkan musik dengan nama ini rasanya nggak berlebihan," papar Ariel.

Bagi Uki, nama 'Noah' itu diibaratkannya sebagai seseorang yang bisa membuat nyaman. 'Noah' dianggap bisa mewakili perjalanan eks Peterpan.

"Artinya saya lihat satu orang yang bikin nyaman, converter, peaceful, longlive, dan semua itu kayanya mewakili kita banget mudah-mudahan kedepannya bisa longlive juga," ujar Uki.

Stelah merilis nama dan logo baru band mereka, Ariel dan kawan-kawan juga akan meluncurkan sebuah single baru.

Menurut akun Twitter resmi mereka, single baru Peterpan akan dirilis pada Jumat (3/8) besok di 200 radio seluruh Indonesia. Namun masih belum diketahui judul dari lagu baru tersebut.


INI DIA NAMA & LOGO BARU PENGGANTI GRUP BAND PETERPAN, Nama Baru Band Peterpan, Peterpan Ganti Nama, Arti Nama Baru BAnd Peterpan, NOAH




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/ini-dia-nama-logo-baru-pengganti-grup.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA NAMA & LOGO BARU PENGGANTI GRUP BAND PETERPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment