Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIKABARKAN AKAN BERCERAI, BEREDAR FOTO BUKTI KEDEKATAN FEBBY FEBIOLA DENGAN AYAH PETRA SIHOMBING

Febby FebiolaFOTO-FOTO BUKTI HUBUNGAN SPESIAL FEBBY FEBIOLA-FRANKY SIHOMBING. Merebaknya kabar perceraian artis Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil belakangan ini, ternyata dibarengi dengan isu kedekatan Febby dengan seorang pria bernama Franky Sihombing. Kabarnya tersebut menyeruak setelah foto-foto dirinya sering muncul dalam akun Instagram Franky. Lihat juga RAIN DITUDUH MELAKUKAN PENIPUAN INVESTASI PERUSAHAAN FASHION SEBESAR RP 19,4 MILYAR.

Begitu pula sebaliknya. Tak cuma satu atau dua saja, ada banyak foto yang seolah menyiratkan hubungan spesial kedua insan ini.

Dari foto yang mereka unggah, kebanyakan mengambil latar di pesisir pantai atau, yang memang dekat dengan nuansa alam. Keduanya nampak bersahabat dengan tone hijau yang dapat membangkitkan energi.

Tengok saja foto yang satu ini. Entah oleh siapa Franky dijepret. Yang jelas, foto ayah dari penyanyi Petra Sihombing itu ada di akun Instragram Feby Febiola.

Di foto ini, Feby mengunggahnya dengan caption tukang burung. Ada 31 komentar dari follower Feby. Dan yang lebih mencengangkan, ia mendapatkan 694 likes! Apakah ini sebagai pertanda banyak yang menyetujui hubungan Franky dan Feby? Atau mereka cuma menyukai foto tersebut?

Ditanya soal foto tersebut, Petra Sihombing mengaku tak mengetahuinya. Apalagi soal hubungan asmara Feby Febiola dan ayah Petra. Padahal, Petra mengaku dekat dengan ayahnya.

"Gue sama bokap jelas dekatlah, sampai saat ini aja gue masih bantuin bokap rekaman," ujar Petra saat ditemui di Plaza FX, Jakarta, baru-baru ini.

Ada yang aneh di setiap foto yang diunggah baik Franky Sihombing, maupun Feby Febiola. Keduanya kerap meninggalkan tanya di mana mereka mengambil gambar tersebut.

Sejak isu perceraiannya merebak, Febby Febiola belum memberikan tanggapan soal kebenaran berita tersebut. Perceraian Febby Febiola Hubungan spesial Febby Febiola-Franky Sihombing




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/dikabarkan-akan-bercerai-beredar-foto.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIKABARKAN AKAN BERCERAI, BEREDAR FOTO BUKTI KEDEKATAN FEBBY FEBIOLA DENGAN AYAH PETRA SIHOMBING

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment