Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Tips Cara Cepat Menaikkan Karir Di Kantor: Please Lakukan Sebaliknya!

Tips Cara Cepat Menaikkan Karir Di Kantor

Tips cara cepat menaikkan karir di kantor ini sebaiknya jangan diterapkan sebelum yakin Anda telah memiliki tabungan yang cukup atau sudah pasti diterima bekerja di tempat lain.

Mungkin hal ini dianggap remeh oleh sebagian orang namun percayalah tidak perlu punya pengalaman kerja puluhan tahun untuk menerapkan tips ini. Sebenarnya yang jadi pertanyaan adalah siapa ya yang mau menerapkannya :)

Apalagi tips ini menyangkut sesuatu yang sangat umum dipergunakan sebagai sarana komunikasi di kantor. Tetapi ingat bahwa orang yang berhasil adalah mereka yang put attention on detail atau menaruh perhatian lebih terhadap hal-hal kecil dan tidak pernah meremehkannya.

Baca baik-baik dan lakukan sebaliknya tips cara cepat menaikkan karir di kantor berikut ini. Semoga sukses!

Salah Kirim Email Kotor, Karir pun Kandas

Karir seorang wanita yang bekerja sebagai account manager harus berakhir lantaran email kotor yang ia tulis. Pasalnya, email itu jatuh di tangan yang salah. Bagaimana ceritanya?

Deretan kata-kata tak layak didengar seperti d**k dan f****d menghiasi sebuah email yang dibuat oleh seorang wanita di Geelong, Australia. Dikutip detikINET dari News.com, Senin (3/8/2009), wanita itu kesal karena tengah menghadapi klien yang tak sesuai harapan dan ia berniat curhat dengan temannya via email.

Namun apa yang terjadi kemudian adalah sebuah petaka yang berakhir dengan pemecatan. Alih-alih teman kantor menerima email itu, klien yang mengesalkan dirinya lah yang malah membacanya. Ya, ternyata dia salah kirim. Padahal, di situ ia menyebut sang klien dengan kata-kata tak pantas serta sebutan bodoh (f****d in the head)

Gerah, klien itu lantas mengirimkan email balasan yang berisi permintaan pembatalan semua bisnis yang mereka jalin. Parahnya lagi, ia menyebutkan bahwa relasi Geelong yang lain juga akan menerima kopian email tersebut.

Akhirnya, masalah ini pun berakhir dengan pemecatan sang account manager. Perusahaan tempat ia bekerja mendepaknya dari perusahaan. Berakhir sudah karirnya seketika.

Meskipun banyak yang setuju sang wanita bersalah karena tidak menghargai seorang klien, namun banyak juga yang mendukungnya. Pro dan kontra ini tertuang dalam halaman Facebook yang khusus dibuat oleh beberapa orang.

Lewat Facebook, mereka berusaha untuk menggalang pendukung dari si wanita dan membantunya mendapatkan pekerjaannya kembali. (Dari: detikinet)

Ternyata email yang salah bukannya menaikkan karir di kantor malah menghancurkannya. Waspadalah!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/08/tips-cara-cepat-menaikkan-karir-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Tips Cara Cepat Menaikkan Karir Di Kantor: Please Lakukan Sebaliknya!

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment