Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Tips Hindari Razia Blackberry Ilegal

Tips Hindari Razia Blackberry Ilegal

Tips hindari razia Blackberry ilegal harus Anda ketahui, karena sudah capek-capek baca posting saya mengenai tips membeli Blackberry bekas eh sekarang malah disita oleh aparat keamanan. Rugi dua kali dong!

Nah sebelumnya baca dulu yang satu ini, alasan lain kenapa sekarang kita harus waspada mengenai gencarnya razia atas si gadget yang menawan ini. Tidak ada asap tanpa api. Tak enak makan udang kalo ga sama bakwan. Betul kan :)

Pemda DKI Bakal Razia Blackberry Ilegal

Pemprov DKI Jakarta akan merazia barang elektronik ilegal yang tidak berstandar nasional Indonesia (SNI) serta mempunyai buku petunjuk manual.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta Ade Soeharsono mengatakan, razia akan dilakukan di gerai dan toko elektronik terkemuka di Jakarta. Diketahui, gerai elektronik terkemuka di Jakarta adalah Glodok, Harco Mangga Dua, dan Roxy. Ketiganya berada di Jakarta Barat.

Ade menjelaskan, kedua petunjuk tersebut penting karena merupakan bukti kalau barang elektronik yang dijual adalah barang legal. "Bila tidak ada maka barang tersebut dipastikan ilegal dan akan kita sita," tegasnya di Jakarta, Minggu (26/7/2009).

Katanya, razia tersebut dilakukan untuk melindungi produsen dalam negeri serta barang impor yang kena pajak. Ade tidak mau menjelaskan kapan razia akan dilakukan. Pasalnya, jika dibocorkan razia tidak akan berjalan maksimal.

Ade menyebutkan, jika ada masyarakat yang menggunakan Blackberry namun tidak memiliki SNI dan tidak dilengkapi buku manual, maka itu dianggap telah mendukung peredaran barang ilegal. "Tidak menutup kemungkinan barang tersebut akan disita," lugasnya.

Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) DKI Jakarta ini berharap dengan adanya razia dapat meningkatkan persaingan antara barang elektronik produksi dalam negeri dengan luar negeri.

Jika peredaran barang elektronik ilegal dibiarkan, tuturnya, tidak hanya produsen yang dirugikan, namun konsumen pun terkena dampaknya. "Sementara pajak yang semestinya diterima pemerintah pun hilang," ucapnya. (Yang punya artikel: okezone.com)

Sekarang saya berikan tipsnya agar selamat dari razia Pemda DKI. Saya yakin 95% Blackberry yang beredar sekarang pasti berasal dari BM. Pasti banyak yang menyimak :)

1. Jangan pernah pakai Blackberry Anda alias simpen aja dalam lemari. Pasti aman!
2. Cat dengan warna coklat atau hijau "Ini kan Greenberry pak kok disita juga sih!"
3. Segera lakukan ping setelah terbitkan artikel baru agar cepat terindex Google dan masuk ranking 10 besar. Ups mohon maaf! Ini untuk tips yang lain :)
4. Beli di dealer resmi jangan di kaki lima bos. Mahal dikit ga apa-apa yang penting tenang.
5. Jangan beli Blackberry, karena mahalnya ga dikit tapi muahal tenan! Belum lagi bonus resiko dirazia petugas. Capek deh :)

Saya mohon maaf kalau tipsnya kurang pas. Sampai saat ini saya masih berusaha berada di jalan yang benar dan hanya memberikan tips yang bermanfaat. Semoga.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/07/tips-hindari-razia-blackberry-ilegal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Tips Hindari Razia Blackberry Ilegal

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment