Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

3 TAHUN MENIKAH, MARSHANDA GUGAT CERAI BEN KASYAFANI Marshanda-Ben Kasyafani Satu Bulan Pisah Ranjang

Marshanda gugat cerai Ben Kasyafani3 TAHUN MENIKAH, MARSHANDA GUGAT CERAI BEN KASYAFANI Marshanda-Ben Kasyafani Satu Bulan Pisah Ranjang . Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani. Pasangan ini diam-diam sudah tidak tinggal dalam satu atap lagi, sejak sekitar satu bulan terakhir. Marshanda pun akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lihat juga Ciri-Ciri Kosmetik Mengandung Merkuri Berbahaya Buat Kesehatan

"Jadi memang sudah satu bulan, hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku disini dan Ben di rumah orang tuanya," ujar Marshanda saat ditemui di rumahnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5).

Ibu satu anak itu masih belum mau buka mulut tentang masalah yang terjadi.

"Jadi memang ada permasalahan yang kita berdua saja yang tahu, kita melakukan pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," katanya.

"Sejauh ini belum bisa (beritahu alasan cerai). Ini saja sementara yah diwawancara sebelumnya, bahwa itu benar (telah gugat cerai)," pungkasnya.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011. Pasangan ini dikaruaniai seorang putri Sienna Amirah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/05/3-tahun-menikah-marshanda-gugat-cerai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

3 TAHUN MENIKAH, MARSHANDA GUGAT CERAI BEN KASYAFANI Marshanda-Ben Kasyafani Satu Bulan Pisah Ranjang

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment