Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] VIDEO ICAL MARCELLA ZALIANTY DI PESAWAT Youtube Capres ARB Liburan ke Maldives Bareng Duo Zalianty

[FOTO] VIDEO ICAL MARCELLA ZALIANTY DI PESAWAT Youtube Capres ARB Liburan ke Maldives Bareng Duo Zalianty - Beredar video calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie , anggota Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin dan artis Marcella Zalianty ketika pelesiran ke Maladewa. Video itu diunggah ke Youtube oleh akun arb pada 19 Maret 2014 diberi judul 'AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY'. Lihat juga Foto Pesawat Malaysia MH370 di Temukan di Samudera Hindia.

Foto Video Ical Aburizal Bakrie dan Marcella Zalianty Liburan ke Maldives di Pesawat 2014
Dalam video tersebut, diduga Olivia Zalianty yang mengambil gambar. Aziz yang berkacamata hitam berada di sebelah kiri gambar, di belakangnya diduga Marcella Zalianty dan paling kanan mirip dengan Ical .

Sebelum pesawat mendarat terdengar percakapan di antara mereka. "Kita masih naik sea plane lagi Ziz," ujar pria yang mirip Ical tersebut.

Setelah pesawat mendarat, wanita pemegang video mengucapkan, 'welcome to Maldives'. Terlihat Aziz, Ical dan Marcella tersenyum. "Halo, kakak ngomong," kata wanita yang memegang kamera yang suaranya seperti Olivia.

Ternyata, tak hanya video. Duo Zalianty sempat mengabadikan foto di dalam pesawat. Dalam foto itu, Olivia berbaju putih duduk sambil memegang boneka berwarna cokelat dan Marcella yang memakai pakaian putih dipadukan dengan abu-abu menyandarkan diri ke Olivia. Terlihat mewahnya pesawat tersebut.
Foto Marcella Zalianty Olivia di Pesawat Ical Liburan ke Maldives 2014

Video youtube Aburizal Bakrie (Ical) dan Marcella Zalianty di pesawat liburan ke Maldives bareng Olivia Zalianty:




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-video-ical-marcella-zalianty-di.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] VIDEO ICAL MARCELLA ZALIANTY DI PESAWAT Youtube Capres ARB Liburan ke Maldives Bareng Duo Zalianty

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment