Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FAKTA KORBAN PELECEHAN USTAD GUNTUR BUMI : PERSAINGAN PRAKTEK PENGOBATAN, PURA-PURA JADI KORBAN HINGGA MAIN SINETRON?

Korban pelecehan UGBFAKTA KORBAN PELECEHAN USTAD GUNTUR BUMI : PERSAINGAN PRAKTEK PENGOBATAN, PURA-PURA JADI KORBAN HINGGA MAIN SINETRON. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Seperti itulah nasib yang menimpa suami artis Puput Melati, Ustad Guntur Bumi (UGB). Setelah mendapat tuntutan dari mantan pasien-pasiennya, yang mengaku dibohongi UGB, beberapa waktu lalu muncul pengakuan dari seorang wanita bernama Nenden Aristia alias Riska yang mengaku dilecehkan UGB. Lihat juga Beredar Pesan dari Philip Wood, Penumpang Pesawat MH370 Mengaku Ditahan di Diego Gracia

Ia menjadi korban setelah mendatangi UGB untuk menjalani pengobatan. Kejadiannya tahun 2011. Saat itu, ia kurang sehat. Pahanya kram dan kadangkala mati rasa. Ibunya yang kemudian merekomendasikannya untuk berobat kepada UGB.

"Saya diajak ibu, dibawa ke padepokannya UGB, minta untuk dibekam, tapi ada pelecehan seksual," ucapnya.

Dalam praktik pengobatan, UGB kemudian melancarkan aksinya. Riska diminta masuk ke ruangan tertutup. Sementara sang ibu tidak boleh ikut ke dalam ruangan tersebut.

"Ada sarung, saya disuruh buka celana, saya waktu itu menurut saja karena sakit saya di paha. Mata saya diikat pakai kain, terus dibuka celana dalam. Awalnya, saya pikir mau diobati, aku disenderkan di tembok, lalu ada hal yang tidak wajar," ucapnya.

Ia mengatakan, cara itu tidak wajar karena UGB memegang kemaluannya. Saat itu, Riska mengaku sempat berontak karena ketidakwajaran cara UGB melakukan pengobatan. Tetapi, di satu sisi ia tak ingin sembuh dari penyakitnya.

"Tangan saya dipegangi sama tangan dia. Terus saya disenderkan di tembok. Dengan tangan dia memulai itu," lanjutnya. Saat itu, ia menyerahkan duit Rp 6 juta untuk biaya pengobatan.

Ia membayar biaya tersebut secara bertahap. Pertama Rp 1,5 juta. Sementara, sisanya dibayarkan di rumah.

Riska dan ibunya, Eka Ratna Supartiningsih telah melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan penipuan dan pelecehan seksual. Mereka membawa bukti berupa struk pembayaran, minyak dan air pemberian UGB.

Melalui pengacaranya, UGB membantah dan berusaha menyelesaikan masalah dengan menghadirkan saksi.

"Kami punya saksi yang bisa dipercaya, dan kami yakin seratus persen. Kenal pula dengan pihak pelapor, dalam hal ini pelapor korban pelecehan. Karena saksi kami ini sendiri mengetahui tempat tinggalnya, kesehariannya, dan pekerjaannya daripada pelapor, dan orangtuanya," jelas kuasa hukumnya, MA. Gustaf Mbalembout, SE, SH, MH.

Motif Riska, korban pelecehan UGB

Perlahan kasus dugaan pelecehan yang menerpa ustadz Guntur Bumi (UGB) mulai terkuak. Riska yang mengaku dilecehkan sang ustadz ini mulai diketahui identitasnya.

Kabarnya ibu Riska itu membuka praktik pengobatan alternatif yang menjurus ke arah perdukunan. Kabar tersebut didapat melalui informasi dari salah satu warga Gang Betet Dalam, RT 08 RW 02, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Sumber merupakan salah satu tetangga Riska yang enggan disebut namanya.

Bukan itu saja, Riska dan ibunya juga terkenal suka membuat onar, salah satunya memfitnah. Bahkan menurut sumber, pada Desember 2013, Riska pernah menuduhnya melakukan santet.

Selain membuka tempat praktik pengobatan alternatif, korban pelecehan ustadz Guntur Bumi (UGB), Riska dikabarkan berpura-pura mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari suami Puput Melati itu. Sebagai imbalannya, Riska dijanjikan menjadi bintang sinetron.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber yang enggan disebut namanya. Menurutnya pengakuan Riska hanya demi meraup popularitas.

"Itu (bintang sinetron) imbalan yang dijanjikan ke dia karena sudah berpura-pura jadi korban pelecehan seks oleh UGB," kata salah satu warga.

Meski tidak mengenal secara langsung dengan UGB, namun tetangga yang mengenal Riska sangat simpatik terhadap apa yang dialami UGB. Menurutnya, UGB telah menjadi korban kejahatan Riska dan ibunya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/fakta-korban-pelecehan-ustad-guntur.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment