Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLACKBERRY 9720 SPESIFIKASI & HARGA BLACKBERRY 9720 TERBARU 2013

Blackberry 9720BLACKBERRY 9720 SPESIFIKASI & HARGA BLACKBERRY 9720 TERBARU 2013. BlackBerry 9720 resmi diperkenalkan di Indonesia pada 4 Oktober 2013 lalu. Dibanderol dengan harga eceran Rp 2.599.000, Blackberry 9720 tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih. Lihat juga BLACKBERRY MURAH 2013 BLACKBERRY KOPI DENGAN HANDSET BB 10 .

Melalui BlackBerry Enterprise Server atau BlackBerry Server Express, BlackBerry 9720 memberikan fitur untuk mendukung produktifitas tinggi pengguna dengan pengaturan perangkat mobile terdepan, aplikasi pengaturan dan keamanan, dengan solusi yang yang sangat efektif untuk semua organisasi.

Dilengkapi dengan keyboard terbaru yang memberikan pengalaman mengetik yang cepat, tombol BBM khusus, dan BlackBerry OS 7 terbaru.

BlackBerry 9720 ini dilengkapi dengan fitur BlackBerryr Keyboard yang sangat unggul dan terbukti untuk mengoptimalisasi kemampuan mengetik pada layar sentuh 2,8 inci dan trackpad dengan navigasi yang mudah digunakan, kapasitas baterai yang lebih baik, dan beberapa keunggulan lain.

Smartphone BlackBerry 9720 dilengkapi dengan BlackBerry OS 7 terbaru versi 7.1, dengan fitur antarmuka terbaru yang memungkinkan Anda untuk membuka ponsel datau akses kamera dari lock screen hanya dengan menyentuh ( swipe).

Dilengkapi dengan fitur tombol BBM khusus yang membuat Anda dapat dengan cepat dan nyaman mengakses aplikasi jaringan sosial media popular, dan dengan BlackBerry Keyboard, Anda juga dapat mengirimkan pesan ke teman BBM Anda dengan mudah dan akurat.

Fitur ini juga termasuk BBM Voice, yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan gratis melalui jaringan Wi-Fi. Versi terbaru dari BBM ini, akan dilengkapi dengan BBM Channels, yang dapat diunduh melalui BlackBerry World, sehingga memungkinkan Anda untuk selalu terhubung dengan bisnis, merek, selebritis dan grup yang Anda minati.

Anda dapat mendengarkan channel FM radio lokal, dan secara otomatis menginformasikan teman BBM Anda channel radio yang sedang Anda dengarkan.

Melalui BlackBerry OS 7 terbaru Anda dapat dengan mudah mengetik pesan dalam satu kali dan mempostingnya secara bersamaan dan instan ke teman-teman BBM, Twitter, dan Facebook Anda.

Anda juga dapat mengambil gambar dan mempostingnya ke dalam beberapa account sosial media dalam waktu yang sama, langsung dari aplikasi kamera.

Pengguna smartphone ini memungkinkan akses ke aplikasi BlackBerry 7 dan games di dalam BlackBerry World.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/10/blackberry-9720-spesifikasi-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLACKBERRY 9720 SPESIFIKASI & HARGA BLACKBERRY 9720 TERBARU 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment