Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH AMUKAN 'BODOH' IBU ANI YUDHOYONO TERHADAP FOLLOWERNYA DI INSTAGRAM

Akun instagram milik Ibu Ani yudhoyonoHEBOH AMUKAN 'BODOH' IBU ANI YUDHOYONO TERHADAP FOLLOWERNYA DI INSTAGRAM. Dunia maya dihebohkan 'amukan' Ibu negara Ani Yudhoyono kepada seorang followernya di akun jejaring sosial Instagram, Rabu (16/10/2013) kemarin. Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu marah-marah kepada seorang followernya, @erie_nya yang menulis komentar di salah satu foto yang diposting Ibu Ani di instagram. Lihat juga PEMBUNUHAN HOLLY ANGELA : PEJABAT BPK SEKALIGUS SUAMI SIRI HOLLY ANGELA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA PEMBUNUHAN BERENCANA.

Foto itu menampilkan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Presiden SBY memang sedang melakukan kunjungan kerja ke kampung kelahirannya kemarin.

Foto diberi caption oleh Ibu Negara: Keluarga Yudhoyono pulang kampung. Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. The Yudhoyono Family's homecoming. Klayar Beach, Sendang Village, Donorojo Sub-district, Pacitan Regency. Photo by Anung.

Di foto itu terlihat Ani Yudhoyono sekeluarga kompak mengenakan pakaian batik.

Pakaian batik inilah yang kemudian menjadi pemicu masalah. Salah seorang follower Ani di Instagram dengan id @erie_nya memberi komentar di foto tersebut. "Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai," tulisnya.

Komentar Erie ini yang kemudian memicu kemarahan Ani. Ibu negara itu kemudian membalas komentar yang ditulis oleh followernya tersebut. "@erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?" balas Ani Yudhoyono.

Tak lama Erie kembali membalas komentar Ani Yudhoyono yang ditujukan kepadanya. Kepada Ani, Erie mengatakan bahwa dirinya memang bodoh, dan ia pun minta pencerahan kepada Ibu Negara tersebut agar bisa pintar. "Iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. Semoga ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti ibu," tulisnya.

Belakangan, komentar @erie_nya yang pertama yang membuat Ani Yudhoyono marah itu dihapus.

Selain di instagram, @erie_nya belakangan diketahui juga memiliki akun di media sosial twitter, dengan id yang sama, dengan nama Erie Prasetyo. Tak pelak, Erie mendapat sejumlah simpati dari para penggunan twitter, setelah ia disebut “bodoh” oleh ibu negara Ani Yudhoyono.

Eh masei @erie_Nya abis dimarahin Bu Ani krn komen di instagramnya ya? Ibu galak ya mas?,” tulis pemilik akun @FebryMeuthia.

Lalu apa komentar Erie mendapat sebutan “bodoh” dari Ibu Negara? Ternyata Erie tetap merendah dan tidak marah. Melalui akun twitternya Erie menulis: “Namanya juga ibu2, kadang sensi.”

Sebelumnya Erie juga sempat menulis “Komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. padahal kan lagibdebat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu.”




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/10/heboh-amukan-bodoh-ibu-ani-yudhoyono.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH AMUKAN 'BODOH' IBU ANI YUDHOYONO TERHADAP FOLLOWERNYA DI INSTAGRAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment