Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO FC PORTO VS VILLAREAL 5-1 (YOUTUBE) Hasil Liga Europa 2011 Falcao Quat-trick Leg I Semifinal Liga Europa

YOU TUBE VILLAREAL VS PORTO 1-5 ALL GOALS Video Youtube FC Porto Vs Villareal 5-1 Hasil Liga Europa 2011 Falcao Quat-trick Leg I Semifinal Liga Europa. Oporto - Porto pantas berterima kasih kepada Radamel Falcao di Leg I Semifinal Liga Europa kontra Villarreal. Quat-trick Falcao membawa The Dragon menang 5-1 sekaligus mendekatkan mereka ke tiket final Piala Europa. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Real Madrid 2-0 Gol Messi Hasil Semifinal Liga Champions 2011 Leg Pertama dan Video Foto Pernikahan Pangeran William Dan Kate Middleton 2011 London Pangeran William Dan Putri Catherine (Kate) Resmi Menikah.

Dalam laga yang dihelat di Estadio Do Dragao, Jumat (29/4/2011) dinihari WIB, Porto sempat tertinggal di babak pertama lewat gol Cani.

Namun di babak kedua mereka menggelontorkan lima gol ke gawang tim tamu. Empat dihasilkan Falcao dan satu gol diciptakan Fredy Guarin.

Empat gol Falcao mengokohkan posisinya di puncak daftar topskorer dengan 15 gol.

Marjin empat gol ini tentunya meringankan tugas Porto saat melakoni leg kedua pekan depan di El Madrigal. Asal tidak kalah lebih dari empat gol dan mampu mencetak gol tandang, Porto yang lolos ke final.

Jalannya pertandingan Porto vs Villareal Europa League 2011

Pada menit ketujuh tim tamu membuka peluang setelah Nilmar yang lolos dari jebakan offside berlari menyambut bola dan mendapat ruang bebas untuk menembak. Sayang Helton dengan gemilang menepis bola di tiang dekat.

Sesudahnya Porto dominan dalam hal penguasaan bola namun masih belum bisa menembus ketatnya pertahanan Villarreal.

Sebaliknya tim tamu beberapa kali mengancam gawang Porto lewat counter attack. Salah satunya tembakan Santi Cazorla di menit ke-29 yang bisa diamankan Helton.

Villarreal akhirnya mampu mencuri gol di penghujung babak pertama. Sebuah serangan balik dibangun dan bola berada di kaki Nilmar di sayap kanan. Umpan silang dikirim ke tiang dekat dan Cani menanduknya dengan sempurna ke dalam jala Helton.

Pada menit ke-48 Porto mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran kiper Diego Lopez kepada Falcao. Dengan dingin Falcao mengelabui Lopez dan Porto pun menyamakan skor.

Di menit ke-52 Borja Valero melakukan aksi individu di sisi kiri pertahanan tuan rumah dan diakhiri dengan sebuah sepakan mendatar, yang masih bisa ditepis Helton.

Guarin membawa Porto berbalik unggul di menit ke-61. Akselerasi individu Guarin di sayap kanan tak mampu dibendung barisan belakang Villarreal.

Usai mengecoh satu pemain, Guarin menyepak bola dan membentur tiang, namun dengan cepat bola rebound ditanduknya untuk menjebol gawang Lopez.

Falcao! Penyerang asal Kolombia itu menjauhkan keunggulan timnya pada menit ke-67. Umpan menyilang datar Hulk dari sisi kanan disambar Falcao yang tak terkawal di depan mulut gawang Villarreal.

Pada menit ke-75 Falcao kembali menunjukkan ketajamannya di kotak penalti dengan mencetak hat-trick sekaligus gol ke-14 di kompetisi ini. Crossing Guarin ditanduk Falcao sambil menjatuhkan badan tanpa mampu dihalau Lopez.

Satu menit menjelang waktu normal habis, Falcao kembali menggetarkan gawang Lopez untuk keempat kalinya malam ini. Tandukannya meneruskan korner mengarahkan bola ke tiang jauh dan tak mampu dicegah Lopez. detik.com

Susunan pemain

Porto: Helton, Sapunaru, Rolando, Otamendi, Pereira, Cristian Rodriguez (Varela 74'), Guarin (Dias 79'), Fernando, Joao Moutinho, Hulk (J.Rodriguez 84'), Falcao

Villarreal: Diego Lopez, Mario, Musacchio, Marchena, Catala, Cani (Mati 74'), Valero (Mubarak 66'), Bruno, Santi Cazorla, Nilmar (Ruben 74'), Rossi

Berikut ini hasil semifinal Liga Europa 2011 leg pertama cuplikan gol video FC Porto Vs Villareal 5-1 youtube. Falcao cetak 4 goal, termasuk 2 goal cantik nan indah, memusnahkan harapan Villareal lolos ke final. 28/04/11




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2011/04/video-fc-porto-vs-villareal-5-1-youtube.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment