Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO AC MILAN VS SAMPDORIA 3-0 (YOUTUBE) Hasil Liga Spanyol 2011 Terbaru Milan Diambang Juara Scudetto

YOU TUBE MILAN VS SAMPDORIA 3-0 KLASEMEN LIGA ITALIA 2011 VIDEO YOUTUBE AC MILAN VS SAMPDORIA 3-0 Hasil Liga Spanyol 2011 Terbaru Milan Diambang Juara Scudetto. AC Milan semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Seri A usai membungkam Sampdoria 3-0. Kemenangan yang membawa Rossoneri selangkah lebih dekat ke gelar juara. Lihat VIDEO YOUTUBE BARCA BARCELONA VS REAL MADRID 1-0 EL CLASICO 2011 Messi Ronaldo CR7 Gol Imbang Hasil Liga Spanyol 2011 dan FAKTA JUSTIN BIEBER LENGKAP Siapa Sosok JB Justin Bieber Yang Sebenarnya Terungkap.

Masing-masing satu gol dari Clarence Seedorf, penalti Antonio Cassano dan Robinho berhasil membuat Milan merengkuh tiga angka di depan suporternya sendiri di Stadion San Siro, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB.

"Saya senang karena tim ini bermain baik dan tentu saja buat gol saya," komentar Robinho usai pertandingan. Demikian seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang, kami harus terus bermain seperti ini dan fokus ke pertandingan-pertandingan kami berikutnya," timpal pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dari 33 pertandingan, Milan sudah mengoleksi 71 angka, unggul enam dari Napoli yang baru bermain 32 kali. Kemenangan Milan semakin manis karena pada saat bersamaan Inter Milan yang duduk di posisi ketiga dipecundangi Parma 0-2.

"Saya tidak tahu apakah Inter sudah tersingkir dari persaingan, tapi hari ini kami mengambil satu langkah penting menuju scudetto," kata Robinho. detik.com

Inilah hasil laga Liga Italia 2011 terbaru cuplikan gol video AC Milan vs Sampdoria youtube. Goal tendangan bebas Seedorf dan Robinho sukses menjaga peluang Milan menjadi juara Liga Italia 2011 dan menggusur Inter Milan sang juara bertahan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2011/04/video-ac-milan-vs-sampdoria-3-0-youtube.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO AC MILAN VS SAMPDORIA 3-0 (YOUTUBE) Hasil Liga Spanyol 2011 Terbaru Milan Diambang Juara Scudetto

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:30 AM and have 1 comments
Comments :

1 comments: