Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 1-1 EL CLASICO 2011 (YOUTUBE) Messi CR7 Imbang Hasil Liga Spanyol 2011

YOUTUBE EL CLASICO 2011 BARCELONA VS MADRID CRISTIANO RONALDO MESSI GOAL VIDEO YOUTUBE BARCA BARCELONA VS REAL MADRID 1-1 EL CLASICO 2011 Messi Ronaldo CR7 Gol Imbang Hasil Liga Spanyol 2011. Laga El Clasico jilid kedua musim ini berakhir tanpa pemenang. Real Madrid yang harus kehilangan satu pemainnnya diimbangi Barcelona dengan skor 1-1. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Real Madrid 5-0 El Clasico Hasil Liga Spanyol 2010/2011 dan CHRIS JOHN VS DAUD JORDAN PERTARUNGAN TINJU 2011 DAHSYAT The Dragon Vs The Stone Chris John dan Daud Yordan Masih Pemanasan.

Duel ini dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB. Babak pertama diakhiri kedua tim tanpa gol meski laga berlangsung dengan tensi tinggi dan seru sejak peluit awal dibunyikan.

Di babak kedua Barca unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi yang kemudian dibalas Cristiano Ronaldo, juga dari titik putih.

Madrid harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Raul Albiol dikartu merah wasit yang berujung pada gol Messi.

Dengan hasil ini Barca tetap kokoh di puncak klasemen dengan 85 poin dan tetap unggul tujuh poin dari Madrid di peringkat kedua. La Liga musim ini tinggal menyisakan enam pekan lagi.

Kedua tim akan bertemu kembali di Final Copa del Rey pertengahan pekan besok sebagai rentetan dari empat El Clasico yang harus dijalani keduanya dalam rentang 18 hari.

Jalannya pertandingan Barcelona vs Madrid El Clasico 2011

Di menit ke-10 tembakan bebas Cristiano Ronaldo masih tepat mengarah ke pelukan Victor Valdes.

Sembilan menit kemudian Lionel Messi memperoleh peluang emas setelah tinggal berhadapan dengan Iker Casillas namun sepakannya masih bisa ditepis oleh Casillas.

Pada menit ke-22 Karim Benzema menendang bola dari kotak penalti sambil dibayangi tiga pemain Barca. Valdes masih bisa menepis bola dan menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-26 terjadi insiden saat David Villa yang menerima bola terobosan dilanggar Casillas di pinggir garis out dan terjatuh. Wasit malah menganggap Villa melakukan diving dan membuat para pemain Barca melakukan protes keras. Hasilnya? tendangan gawang untuk Madrid.

Di menit ke-40 tembakan Villa mudah saja dijinakkan Casillas. Messi tiga menit setelah pun mengalami nasib sama setelah bola hasil tendangannya ditepis Casillas.

Masuk di injury time, Madrid punya peluang untuk unggul namun bola sundulan Ricardo Carvalho yang mengarah ke gawang dengan sigap disapu oleh Adriano dengan kepalanya.

Messi! Barca unggul lebih dulu di menit ke-52 lewat titik putih menyusul pelanggaran Raul Albiol kepada Villa di kotak penalti. Albiol pun dihadiahi kartu merah dan Messi sukses menjebol gawang Casillas.

Di menit ke-61 sebuah tendangan Xavi Hernandez dari kotak penalti masih membentur mistar.

Di menit ke-71 Messi yang melewati hadangan pemain Madrid menyodorkan bola ke Villa dan melepaskan sepakan yang masih lemah dan bisa ditangkap Casillas.

Ronaldo! Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-82 menyusul pelanggaran Dani Alves ke Marcelo di kotak penalti. CR7 sukses mengeksekusi dari titik putih.

Hingga laga berakhir skor pun tetap 1-1.

Susunan pemain

Madrid: Casillas, Carvalho, Albiol, Marcelo, Ramos, Pepe, Khedira, Xabi (Adebayor 66'), Ronaldo, Di Maria (Arbeloa 67'), Benzema (Oezil 57').

Barcelona: Valdes, Pique, Puyol (Keita 58'), Adriano, Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Villa, Messi, Pedro (Afellay 67')

Berikut ini hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 terbaru cuplikan gol video Barca vs Madrid 1-1 youtube. El Clasico 2011 Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menyumbang 1 goal. Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara La Liga 2011.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2011/04/video-barcelona-vs-real-madrid-1-1-el.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 1-1 EL CLASICO 2011 (YOUTUBE) Messi CR7 Imbang Hasil Liga Spanyol 2011

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment