Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEIDY 'NDIE', WANITA BERHIJAB DIDUGA KEKASIH OLGA SYAHPUTRA AKUI DEKAT

Heidy, perempuan berhijab yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra akhirnya mucul. HEIDY 'NDIE', WANITA BERHIJAB DIDUGA KEKASIH OLGA SYAHPUTRA AKUI DEKAT. Semasa hidupnya, komedian Olga Syahputra belum pernah memperkenalkan kekasihnya. Kedekatannya dengan Jessika Iskandar pun hanyalah sebatas berita. Namun saat Olga meninggal, beberapa sahabatnya menyebut Olga sudah punya pacar, yang sering disebutnya dengan 'Ndie'. Lihat juga Diberitakan Dilaporkan Atas Kasus Pemerasan, Istri Jeremy Thomas akan Laporkan Wartawan

Heidy, perempuan berhijab yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra akhirnya mucul.

Heidy pun mengakui Olga sebagai pria yang menjadi bagian hidupnya.

"Aku kehilangan banget dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku," katanya sambil tak kuasa menahan air mata saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam.

Heidy mengaku sangat dekat dengan mendiang pelawak itu. Tak hanya terlibat perbincangan, ia juga kerap diberi hadiah oleh Olga.

"Dia penyayang, perhatian, aku deket banget sama Olga," katanya.

Masih terlintas di benaknya tentang kebersamaan dan kenangan manis bersama Olga Syahputra. Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra bahkan sempat memberikan sesuatu kepada perempuan yang biasa dipanggil Ndi oleh kakak kandung Billy Syahputra itu.

"Olga kasih saya jam, katanya saya nggak pernah pakai jam tangan, padahal cewek," ucap Ndi saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam. "Belum lama dikasih (jam tangan) sama Olga," tambah Ndi lagi.

Meski menampik dirinya dan Olga Syahputra berpacaran, Ndi mengakui kalau keberadaan mendiang sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya begitu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

"Aku dekat banget sama Olga. Kehilangan banget saat tahu dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku," kata Heidy.

Perempuan berusia 33 tahun itu ternyata adalah kakak kelas Olga saat SMA.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/heidy-ndie-wanita-berhijab-diduga.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEIDY 'NDIE', WANITA BERHIJAB DIDUGA KEKASIH OLGA SYAHPUTRA AKUI DEKAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment