Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO ACARA LAMARAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA

Akan menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad resmi melamar Nagita SlavinaFOTO ACARA LAMARAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA . Jelang hari pernikahan yang dikabarkan pada 17 Oktober mendatang, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya melangsungkan acara lamaran, pada Sabtu malam (9/8/2014). Tanpa banyak diketahui media, Raffi Ahmad dan keluarga besar diam-diam melamar kekasihnya Nagita Slavina (Gigi) di sebuah tempat di Apartemen Capital, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Lihat juga Tips Wajah Halus Mulus Ala Selebriti

Proses lamaran tersebut diketahui melalui akun twitter Melly Goeslaw dan Zaskia Sungkar yang memposting momen bahagia itu.

"Alhamdulillah...lamarannya sudah diterima, Insyallah semuanya lancar#mellygoeslaw#raffiahmad#gigi#nagita#lamaran," tulis Melly dalam akun twitternya, @melly_goeslaw, Sabtu 9 Agustus 2014 malam.

Dalam sebuah foto yang diposting, Raffi terlihat mengenakan batik berwarna cokelat, didampingi ibunda tercinta, Amy Qanita yang mengenakan kebaya berwarna biru. Sementara Nagita terlihat cantik memakai kebaya berwarna kuning.

Di foto lainnya, Raffi Ahmad berlutut di hadapan Nagita dan dikelilingi keluarga, seolah-olah Raffi tengah melamar Nagita. Namun, Raffi menjelaskan foto tersebut bahwa ia sedang bercanda dengan Nagita.

"Iya itu ada foto nunduk, itu mah lagi bercanda sama dia (Gigi)," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku bahwa pertemuan yang berlangsung Sabtu, 10 Agustus 2014, tadi malam hanya pertemuan biasa, atau halal bihalal antara keluarganya dengan keluarga Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina

Menurut Raffi acara tersebut memang sudah lama direncanakan oleh kedua belah pihak keluarga.

"Pertemuan keluarga saja, nggak ada ada yang disembunyiin kok. Soalnya kemarin-kemarin belum sempat ketemuan keluarga besar jadinya sekarang waktunya memang ada," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/8/2014).

Meski tak bisa menyembunyikan raut bahagianya, baik Raffi maupun Nagita mengaku senang acara tadi malam bisa berjalan sesuai rencana.

"Senang. Kalau ramai tadinya makan malam keluarga inti, tapi teman-teman suka ada yang datang. Aku pikir keluarga Jakarta tapi keluarga Bandung datang," urai Raffi.

Berbeda dengan pernyataan Raffi, sepupu Raffi Ahmad, Ai Sadiqa yang menghadiri acara tersebut mengungkapkan hal berbeda.

"Iya di dalam ada lamaran dan tuker cincin antara Raffi dan Nagita," ujar Ai.

Layaknya seorang pangeran yang tengah dimabuk asmara dengan seorang puteri, Raffi memberikan cincin sambil berlutut dihadapan Nagita. Romantis!

"Aku ingin mempersuntingmu untuk yang pertama dan terakhir," itulah yang terucap dari Raffi untuk Nagita saat sambil memberikan cincin.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-acara-lamaran-raffi-ahmad-nagita.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO ACARA LAMARAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment