Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PUTRI INDONESIA 2014 ELVIRA DEVINAMIRA AKAN WAKILI INDONESIA DI AJANG MISS UNIVERSE 2014 DI BRAZIL

Elvira Devinamira, wakil dari provinsi Jawa Timur terpilih menjadi Putri Indonesia 2014PUTRI INDONESIA 2014 ELVIRA DEVINAMIRA AKAN WAKILI INDONESIA DI AJANG MISS UNIVERSE 2014 DI BRAZIL. Setelah melewati babak yang menegangkan, juri Putri Indonesia 2014 akhirnya memilih wakil Jawa Timur, Elvira Devinamira sebagai Putri Indonesia 2014. Lihat juga REGINA ADRIANE SAPUTRI Cewek Cantik Jubir Farhat Abbas Pernah Ditangkap Polisi

Disaksikan oleh Miss Universe 2013 Gabriela Isler, Elvira Devinamira yang merupakan wakil dari Jawa Timur itu berhasil menyisihkan 37 finalis lainnya. Di babak 3 besar, mahasiswi jurusan Hukum Internasional Universitas Airlangga Surabaya tersebut bersaing ketat dengan Estelita Liana (Yogyakarta) dan Elfin Pertiwi (Sumatera Selatan).

Elvira memang terlihat lebih menonjol dibanding dua pesaingnya, wakil dari Sumatera Selatan dan Yogyakarta. Tidak hanya dari jawaban pertanyaan penentuan yang bagus, namun juga pembawaannya yang tenang dan postur tubuh proporsional.

Lewat pertanyaan, “Posisi geopolitik membawa Indonesia harus banyak menggalang kerja sama dengan bangsa lain di seluruh dunia. Dapatkah Anda kemukakan dengan singkat apa manfaat dari kerja sama internasional itu?” Ternyata, jawaban dari dara cantik ini pun memukau para dewan juri.

“Manfaat kerja sama internasional adalah saling menguntungkan dari sisi ekonomi, budaya, sosial, dan politik. Sehingga akan membentuk karakter-karakter dari warga itu sendiri,” jawab Elvira. Tepuk tangan pendukungnya pun spontan bergema di area Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, sebagai lokasi berlangsungnya Pemilihan Puteri Indonesia 2014.

Elvira Devinamira menjadi penerus tahta Whulandary Herman yang sudah habis masa jabatannya sebagai Puteri Indonesia 2013. Elvira akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2014 atau yang ke-63 di Fortaleza, Ceara, Brasil.

Selain gelar Putri Indonesia 2014, Yayasan Puteri Indonesia juga memberi gelar Puteri Indonesia Favorit Kepulauan, Puteri Indonesia Berbakat dan Persahabatan 2014.

Berikut Daftar Pemenang Puteri Indonesia 2014

Puteri Indonesia 2014
Elvira Devinamira - Jawa Timur

Runner Up I sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan
Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan

Runner Up II sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata
Estelita Liana DI Yogyakarta

Puteri Indonesia Favorit Kepulauan
Raisa Adila - Sumatera Barat
Ayeesha Thyzianza - DKI 4
Dyathra Silvana - Nusa Tenggara Timur
Caludia Afriana - Maluku Utara
Rizka Afriandita - Kalimantan Barat

Puteri Atribut
Puteri Indonesia Intelegensia:
Sriana - Kalimantan Tengah
Raisa Adila - Sumatera Barat
Dini Marlien - DKI 5

Puteri Indonesia Berbakat
Elfin Pertiwi - Sumatera Selatan

Puteri Indonesia Persahabatan 2014
Mega Tryanastasia - Sumatera Utara.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/putri-indonesia-2014-elvira-devinamira.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PUTRI INDONESIA 2014 ELVIRA DEVINAMIRA AKAN WAKILI INDONESIA DI AJANG MISS UNIVERSE 2014 DI BRAZIL

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment