Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAIH 2 JUTA FOLLOWER, CHOI SIWON BINTANGI IKLAN TERBARU

Personel Boyband Super Junior Choi SiwonRAIH 2 JUTA FOLLOWER, CHOI SIWON BINTANGI IKLAN TERBARU. Popularitas Choi Siwon di dunia hiburan semakin melonjak. Yang terbaru, personil Super Junior ini berhasil meraih dua juta follower di Twitter. Saat ini jumlah follower di akun Siwon adalah sebanyak 2.029.620 orang. Baca juga KEPUTUSAN CASEY STONER PENSIUN DARI MOTOGP KARENA KELUARGA & SUPERCARS V8?

Ini adalah kali pertamanya ada artis Korea Selatan memiliki jumlah pengikut sebanyak itu. Ini sekaligus menunjukkan popularitas Siwon dan Super Junior sebagai leader Hallyu Wave secara global.

Karena popularitasnya itu, Siwon baru saja didapuk menjadi bintang iklan merek kopi ternama, Caffe Latte. Berita ini diumumkan oleh SM Entertainment, Kamis, 17 Mei.

"Kami mencapai kesepakatan bahwa ada kecocokan atara Siwon, leader global Hallyu, dengan status Caffe Latte yang memimpin pangsa pasar kopi," terang perwakilan Caffe Latte. "Kami berharap imej kuat Siwon bisa membantu karakter positif Caffe Latte."

Menurut keterangan pihak Caffe Latte, bahkan dengan jadwal yang sibuk karena tur dunia Super Junior dan syuting untuk sebuah drama Cina, Siwon tetap bersemangat dan antusias di seluruh syuting dari CF. Dia membuat hidup suasana syuting dengan sopan-santunnya, yang sangat dipuji oleh orang-orang yang terlibat. Iklan kopi Siwon itu akan mulai ditayangkan akhir Mei ini

RAIH 2 JUTA FOLLOWER, CHOI SIWON BINTANGI IKLAN TERBARU, Choi Siwon Bintangi Iklan Kopi, Super Junior, SUJU, Foto Choi Siwon di Iklan Caffe Latte, KPOP








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/raih-2-juta-follower-choi-siwon.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAIH 2 JUTA FOLLOWER, CHOI SIWON BINTANGI IKLAN TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment