Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RESOLUSI 2011 TOP RESOLUSI TAHUN 2011 Diet Langsing dan Hemat Menabung

DAFTAR RESOLUSI 2011 APA ITU RESOLUSI - Resolusi 2011 Top Resolusi Tahun 2011 Diet Langsing dan Hemat Menabung. Baca bagaimana cara mencapai resolusi Anda di 2011. Tahun 2010 telah berakhir. Maka, saatnya membuat resolusi-resolusi yang akan dicapai pada 2011. Ada yang menarik dari fakta maraknya pembuatan resolusi. Tahun depan, banyak orang memasukkan unsur "hemat" dan "diet" dalam daftar resolusi mereka.

"Musim liburan yang berada di penghujung tahun adalah faktor utama yang mendorong unsur diet dan berhemat masuk dalam resolusi kebanyakan orang. Pada musim liburan, tidak hanya nafsu makan yang meingkat tetapi juga pengeluaran untuk membiayai perjalanan atau biaya pesta," kata Jessica Bartfield dari Universitas Loyola Health System. "Untuk itulah, mereka yang telah mengeluarkan banyak uang maupun memakan banyak makanan bersumpah, untuk melakukan ke dua hal tersebut."

Khusus soal diet, Bartfield memiliki sejumlah tips yang bisa Anda mulai tahun 2011. Dengat tips sederhana ii, dengan sendirinya Anda telah mengamalkan niat "hemat" dan "diet" sebagai top resolusi Anda. Berikut ini tips yang dipaparkan Bartfield:

1. Jangan lupakan makan pagi.
Makan pagi dapat meningkatkan metabolisme hingga 20% dan membuat Anda aktif sepanjang hari.

2. Menimbang berat badan secara mingguan, bukan harian.
Tidak perlu bolak-balik menimbang berat Anda setiap hari dan mengeluh jarumnya yang belum juga bergerak. Semua butuh proses. Jarum timbangan Anda tidak akan menunjukan hasil yang drastis, jika Anda mengeceknya setiap hari. Jalani semuanya dengan konsisten, sabar, dan timbang setiap minggu.

3. Berolahraga secara teratur.
Sebagian besar mereka yang ingin kurus berpikir bahwa semakin banyak berolahraga semakin baik. Padahal, untuk memulai program penurunan berat badan, olahraga yang terlalu banyak akan diakhiri dengan malas berolahraga sama sekali. Cukup 30 menit sehari, namun konstan dan tidak pernah absen.

4. Tetapkan tujuan yang realistis.
Jangan menargetkan hal yang tak mungkin Anda capai. Tetapkanlah target anda secara realistis dan tentukanlah langkah-langkah untuk mencapai target Anda. Menetapkan target yang terlalu tinggi hanya akan membuat Anda patah semangat.

Resolusi 2011, Resolusi Tahun 2011, Apa Itu Resolusi, Daftar Top Resolusi Tahun 2011, Diet Langsing, Hemat Menabung, Pengertian Resolusi adalah...




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2011/01/resolusi-2011-top-resolusi-tahun-2011.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RESOLUSI 2011 TOP RESOLUSI TAHUN 2011 Diet Langsing dan Hemat Menabung

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:41 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. nice information. thanks. saya juga lagi coba nurunin berat badan nih, malah gak berani nimbang, takut frustasi kalo turunnya gak signifikan. hehehe

    ReplyDelete