Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS LANGSING CARA DIET LANGSING EFEKTIF 20 Langkah Diet Sehat Agar Langsing Yang Efektif

TIPS LANGSING MENURUNKAN BERAT BADAN ALAMI - Tips Cara Diet Langsing Yang Efektif dan Sehat. Pasti sahabat semua sudah membaca tips cara cepat langsing langsing tanpa olahraga sebelumnya atau artikel tentang cara diet cepat langsing alami dengan mengatur pola makan, Saya yakin hanya 1% yang mempraktekkan cara tersebut dan 99% pengunjung Blog Untuk SEO belum berniat menurunkan berat badan alias masih makan banyak supaya perut tambah gendut dan terlihat "seksi" :)

Makanya saya posting artikel berikut ini agar program mengurangi berat badannya bisa sukses dan penampilan semakin cantik tampan dan menarik dengan tubuh berisi proporsional dan indah. Sempurna!

20 Tips Jitu Cara Membuat Tubuh Tambah Langsing

Anda perlu paham betul, cara ampuh mengurangi berat badan adalah kurangi makan dan banyak berolahraga. Namun, peneliti punya ragam cara lain untuk mengurangi berat badan.

Ragam cara tersebut tidak perlu Anda jalani semua. Pilih cara yang menurut Anda cukup logis. Berikut 20 tips mengurangi berat badan seperti yang dikutip dari dailymail:

1. Seseorang yang rajin berakupuntur sekali seminggu akan mengurangi berat badan hingga 4,5 kg atau 10 pounds dalam 3 bulan.

2. Untuk mengetahui berapa kalori yang dibutuhkan, coba Anda kalikan berat badan dengan 14 pound atau 6,3 kilogram.

3. Taburkan kayu manis ke dalam yoghurt setiap hari untuk membakar lemak. Rempah-rempah adalah pembakar metabolisme yang kuat. Setengah sendok teh sehari sudah cukup untuk membakar lamak per kilo selama sebulan.

4. Makan siang melepaskan diri dari konsumsi makanan berlebihan. Dengan makan siang Anda mengkonsumsi 250 kalori lebih sedikit dalam satu hari daripada mereka yang makan saat bekerja.

5. Tertawa selama 10-15 menit sehari meningkatkan konsumsi energi hingga 280 kalori.

6. Segelas jus wortel setiap hari membantu Anda kehilangan 1,8 kg selama 12 minggu dibandingkan dengan individu yang tidak mengkonsumsi jus. faktor serat dan nutrisi yang tinggi bantu membakar lemak.

7. Konsumsi suplemen kalsium. Dengan begitu Anda akan kehilangan 2,6 persen lemak daripada mereka yang tidak.

8. Untuk membakar kalori lebih, dengarkan musik dalam tempo meningkat selama latihan. Cara ini bantu menjaga tubuh dari kelelahan.

9. Daging merah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam daging merah terkandung banyak protein yang membantu Anda mempertahankan massa otot-otot dan membakar empat kali lebih banyak lemak menjadi energi.

10. Jangan berolahraga sendiri, ajak teman dan keluarga. Dengan begitu, Anda dapat menghilangkan berat sepertiga ketimbang Anda pergi sendiri. Faktor konsistensi motivasi menjadi kelebihan saat berolahraga bersama keluarga atau teman.

11. Coba biasakan mengkonsumsi paprika merah. Paprika sejenis sayuran yang mengandung Kapsaisin, senyawa kimia yang memberikan rasa khas pada paprika dan meningkatkan Resting Metabolic Rate (RMR) Anda sebesar 25 persen.

12. Stres dan tekanan di tempat kerja adalah penyebab terbesar konsumsi makanan berlebih. Hal itu bisa dihilangkan dengan cara bernapas selama dua menit. Dengan begitu akan mengurangi rasa lapar.

13. Olahraga di pagi hari dapat membantu anda untuk membakar lemak lebih cepat.

14. Konsumsi cemilan kaya protein dengan mengandung 250 kalori dalam sehari di antara waktu makan seperti misal, 185 g tuna kaleng dengan olesan mayones rendah lemak pada roti renyah. Dengan cemilan seperti itu Anda bisa menurunkan badan hingga 30 persen.

15. Matikan TV saat anda makan. Dengan mematikan TV, anda menunda beberapa gangguan yang membuat Anda berhenti makan. Kebiasaan ini dapat memotong 3,5 kg (hampir 8 pon) berat badan setiap tahun.

16. Konsumsi kecap juga bisa menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan protein dari kedelai berinteraksi dengan reseptor dalam otak memberitahu Anda rasa kenyang.

17. Kurangi porsi makan Anda hingga 20 persen. Hampir sebagian besar dari Anda cenderung mengkonsumsi makanan lebih dari yang seharusnya. Bila ditakar satu individu biasanya mengkonsumsi makanan lebih banyak 27 persen.

18. Anda malas keluar untuk berolahraga, cobalah treadmill. Alat ini dinilai terbaik untuk membakar kalori dalam waktu singkat.

19. Sarapan pagi kaya vitamin dan protein seperti melon dan telur sangat baik guna menunjuang aktivitas selama sehari.

20 Dengarkan musik sembari makan membuat Anda mengkonsumsi lebih sedikit karena faktor mengunyah dengan kecepatan yang lebih santai. Hal itu membuat Anda berhenti makan ketika merasa kenyang. republika.co.id.

TIPS CARA CEPAT LANGSING EFEKTIF MENGURANGI BERAT BADAN BB FOTO




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/09/tips-langsing-cara-diet-langsing.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS LANGSING CARA DIET LANGSING EFEKTIF 20 Langkah Diet Sehat Agar Langsing Yang Efektif

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment