Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALAT TES KEHAMILAN CARA BACA TANDA KEHAMILAN AKURAT Waktu Pregnancy Test yang Tepat dan Akurat

FOTO ALAT TES KEHAMILAN AKURAT TEPAT - Cara Membaca Alat Tes Kehamilan yang Tepat dan Akurat. Mengetahui tanda-tanda kehamilan menggunakan alat tes kehamilan memang memerlukan trik tersendiri. Salah baca bisa menghasilkan data yang kurang tepat dan tidak akurat. Sebaiknya disimak juga cara menebak jenis kelamin anak bayi dan tips cara cepat hamil sehat dan efektif dengan melihat tanda kesuburan.

HAMIL dan punya anak adalah anugerah. Itu adalah kebahagiaan terbesar seorang ibu. Itu adalah ukuran lengkap-tidaknya seorang ibu. Itulah mengapa seorang ibu begitu bahagia ketika tahu bahwa ia hamil.

Pada umumnya, tanda-tanda kehamilan bisa terlihat, antara lain, tidak haid, mual dan muntah, pusing-pusing, perut membesar, puting payudara berubah menjadi agak gelap, rahim membesar dan frekuensi buang air kecil meningkat akibat perubahan hormon dalam tubuh. “Tanda-tanda wanita hamil berbeda, tergantung pada kondisi fisik dan mentalnya,” kata dr Hartono MM PhD dari Rumah Sakit Pemerintah Angkatan Darat, Senen, Jakarta Pusat.

Supaya lebih pasti, saran dr Hartono, sebaiknya dilakukan tes kehamilan. “Dari pada ragu hamil atau tidak sebaiknya lakukan pregnancy test dengan alat tes kehamilan yang akurat, minimal 7 hari setelah berhubungan intim? Bagaimana kalau kurang dari itu? Menurut dr Hartono, jika tes dilakukan kurang dari 7 hari setelah berhubungan intim, hasilnya akan invalid atau salah karena hormon hCG yang dibutuhkan belum cukup untuk terdeteksi.

Pregnancy test (alat tes kehamilan) ini bisa dilakukan kapan saja baik pagi, siang, sore, atau malam. Tetapi untuk hasil terbaik sebaiknya menggunakan urin pada pagi hari karena mengandung konsentrasi hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) paling tinggi. Agar hasilnya lebih akurat, ikuti petunjuk pemakaian secara benar. “Atau jarak urin yang akan dites dengan buang air kecil sebelumnya sekitar 4 jam. Misalnya, buang air kecil jam 12.00, berikutnya buang air kecil lagi jam 16.00. Maka tes dilakukan dengan urin jam 16.00,” lanjut dr Hartono.

Hasil positif (+) ditunjukkan dengan munculnya 2 garis pada pregnancy test. Sementara hasil (-) dengan 1 garis. “Jangan baca hasil tes kehamilan setelah lebih dari 8 menit. Bila ragu, lakukan tes sekali lagi dengan pregnancy test yang baru dan ikuti cara pemakaiannya dengan benar,” kata dr Hartono. Dan hasil tes ini tidak dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari, obat non-hCG, pil KB, alkohol, dan kondisi tubuh seperti lelah dan flu. okezone.com

Artikel terkait: Cara mengetahui masa subur wanita dari siklus menstruasi (haid)


FOTO WANITA HAMIL ALAT TES KEHAMILAN YANG AKURAT

tes kehamilan, alat tes kehamilan, alat tes kehamilan yang akurat, tanda awal kehamilan, cara tes kehamilan, berapa harga tes kehamilan terbaru, kapan waktu tes kehamilan yang tepat, sensitifitas tes kehamilan, tes pack kehamilan, pregnancy test, cara cepat hamil, siklus haid wanita, tanda masa subur wanita/perempuan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/09/alat-tes-kehamilan-cara-baca-tanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALAT TES KEHAMILAN CARA BACA TANDA KEHAMILAN AKURAT Waktu Pregnancy Test yang Tepat dan Akurat

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment