Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA S1 TERBARU Program S-1 Beasiswa Luar Negeri (SCHOLARSHIPS)

PROGRAM BEASISWA LUAR NEGERI S-1 TERBARU Berikut ini info beasiswa program S1 terbaru. Beasiswa (Scholarships) ini merupakan program beasiswa S-1 luar negeri yang ditujukan abgi mereka yang mau menghadapi tantangan baru dan berjiwa kepemimpinan yang tinggi.

New York University Abu Dhabi kembali membuka beasiswa sarjana (S-1) bagi calon-calon mahasiswa yang tertantang berpikir kreatif, senang memahami isu-isu kompleks, membangun keahlian memimpin dan mengembangkan potensi secara keseluruhan melalui pendekatan lintas disiplin yang memadukan konsep ilmiah dan liberal arts.

Bagi yang tertarik, mungkin ini menjadi kesempatan untuk melakukan study-trip ke lokasi-lokasi regional sekitar Abu Dhabi. Mahasiswa juga akan menjalani dua semester di NYU Global Network Universities di kota New York, Buenos Aires, Shanghai, Accra, London, Tel Aviv, Florence, Berlin, Paris, Praha, dan Madrid.

Adapun program beasiswa NYU Abu Dhabi ini diberikan berdasarkan prestasi maupun latar belakang ekonomi untuk membiayai keseluruhan biaya pendidikan S-1 di kampus tersebut. Skema beasiswa ini meliputi biaya akademik, akomodasi, tempat tinggal, makan, serta biaya hidup, buku, biaya perjalanan akademik regional dan internasional, aktivitas ekstra-kurikuler, serta biaya perjalanan pulang pergi antara Abu Dhabi dan negara sebanyak dua kali dalam setahun.

Kandidat akan dipertimbangkan memeroleh beasiswa ini berdasarkan keseluruhan aplikasi mereka, termasuk prestasi akademik, kegiatan ekstra-kurikuler, surat rekomendasi dan minat untuk menjadi warga dunia di bidang pengabdian dan kepemimpinan di tingkat global.

Syarat utamanya, kandidat sudah lulus dari sekolah menengah atas (SMA) pada tahun 2011, peringkat teratas di kelas atau sekolah, aktif berorganisasi di dalam maupun di luar sekolah, serta berprestasi di berbagai kompetisi dan mampu menunjukkan kualitas kepemimpinan dan wawasan berpikir yang luas.

Batas waktu memasukkan formulir permohonan beasiswa ini terbagi dua periode. Batas pendaftaran awal periode I hingga 15 November 2010, sedangkan periode II hingga 15 Januari 2011. kompas.com. Informasi selengkapnya bisa dilihat di www.nyuad.nyu.edu.




INFORMASI BEASISWA PROGRAM S1 LUAR NEGERI


info beasiswa, program beasiswa terbaru, informasi beasiswa s1, program s1 beasiswa luar negeri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/08/info-beasiswa-s1-terbaru-program-s-1.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA S1 TERBARU Program S-1 Beasiswa Luar Negeri (SCHOLARSHIPS)

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment