Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA BACA KARAKTER LEWAT TULISAN TANGAN Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Tulisan Tangan

MEMBACA KARAKTER TULISAN TANGAN RAMALAN NASIB MANUSIA Bagaimana cara membaca karakter orang lewat bentuk tulisan tangan - Membaca karakter seseorang memang tidaklah mudah. Namun bila kita tahu cara membaca karakter dari tulisan tangan teman pacar bawahan anak atau orang lain maka tentunya akan berguna sekali, baik dengan tangan kanan atau kiri dalam bentuk tulisan Jawa Arab Inggris Jepang dan lain-lain. Ramalan jodoh, karir, masa depan, kualitar hidup, ramalan nasib bahkan peta hidup manusia pun bisa diketahui. Ilmu yang sangat menarik. Tak kalah unik adalah kenyataan pahit dibalik tes DNA diktator Jerman Hitler terbaru.

Setiap orang pasti memiliki karakter sendiri yang membedakannya dari orang lain. Apakah Anda menyadari bahwa tulisan tangan pun bisa mencerminkan karakter penulisnya? Hal ini disebabkan tulisan tangan berasal dari otak manusia. Karakter baik dan buruk, dapat dibaca oleh ahlinya berdasarkan tulisan tangan seseorang.

Tentu, tulisan tangan hanya salah satu cara untuk mengetahui karakter seseorang. Masih banyak cara lainnya. Namun, Anda perlu mengetahui bagaimana karakter Anda sebenarnya, agar Anda dapat meningkatkan kualitas Anda, dan memperbaiki sifat atau karakter yang kurang baik. Mengabaikan karakter pribadi tentu hanya akan merugikan Anda, karena Anda tidak akan tahu bagian mana dari diri Anda yang masih bisa berkembang.

"Terkadang manusia memang pura-pura tidak sadar atau suka 'hidden' dengan karakternya sendiri."

Tulisan adalah otak

Pada dasarnya, karakter manusia dapat dibaca melalui berbagai hal. Tatapan, tanda tangan, dan tulisan tangan, merupakan contoh perantara membaca karakter manusia. Melalui tulisan tangan, karakter, sifat, dan berbagai ciri dari seseorang dapat diketahui.

Semua jenis tulisan tangan dapat dianalisis oleh grafologist, ahli menganalisa tulisan tangan. Namun, kemampuan dari grafologist berbeda-beda. Ada yang hanya dapat menganalisa tulisan Arab, tulisan Jawa, dan lain sebagainya.

Meskipun dapat membaca semua karakter, melalui tulisan tangan tidak dapat diketahui siapa penulisnya, menggunakan tangan kanan atau kiri, dan usia penulisnya.

"Sebenarnya tulisan tangan adalah tulisan dari otak manusia. Otak manusia sendiri menyimpan berbagai pengalaman hidup yang tersimpan di alam bawah sadar. Pengalaman hidup itu turut membentuk karakter manusia. Karakter manusia yang berada dalam otak itu, muncul dalam bentuk tulisan," kata Kusuma Prabandari, SE, MM, CBA, CMHA, CH, seorang grafolog yang hadir dalam acara yang sama.

PETA NASIB MANUSIA RAMALAN TELAPAK TANGANSemakin banyak seseorang menulis, karakter yang dapat dibaca pun semakin banyak. Ada setidaknya 13 aspek yang membuat tulisan dapat dibaca. Mulai dari bentuk tulisan, kemiringannya, besar dan kecilnya tulisan, hingga penekanan ketika menulis.

Kegunaan dari membaca karakter manusia melalui tulisan adalah mengetahui karakter baik dan buruk seseorang. Jika telah mengetahui berbagai karakter dalam dirinya, seseorang dapat lebih mengembangkan karakter yang baik, dan memperbaiki kelemahan yang ada melalui grafoterapi.

Kegunaan lain dari membaca karakter seseorang melalui tulisannya adalah membantu berbagai perusahaan untuk merekrut karyawan yang tepat. Bahkan, dengan membaca karakter seseorang, pencuri dapat ditangkap. Tidak jarang juga membaca tulisan seseorang digunakan untuk mencari jodoh. kompas.com

Membaca karakter seseorang berdasarkan tulisan tangannya bisa dilakukan oleh siapa saja. Jika Anda ingin memiliki kemampuan tersebut, Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/08/cara-baca-karakter-lewat-tulisan-tangan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA BACA KARAKTER LEWAT TULISAN TANGAN Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Tulisan Tangan

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment