Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INILAH TIPS Tidur Nyenyak Pulas Mimpi Indah: BERMIMPI Sebagai Bunga Tidur Atau Pertanda Tabir Mimpi!

Foto Tips Tidur Mimpi Indah Nyenyak Pulas Gambar Bermimpi Sebagai Bunga Tidur Atau Pertanda Tabir Mimpi Picture

Inilah tips agar dapat tidur dengan nyenyak pulas dan bermimpi indah!

Ternyata ada cara khusus agar dapat tidur sambil mimpi indah. Tidak hanya sekedar terlelap dan tiba-tiba bangun esok hari tanpa menikmati bunga tidur yang menyenangkan dan terkadang terbayang-bayang sepanjang hari. Wah mimpi apa ya tadi malam :)

Menurut beberapa ahli, sebenarnya mimpi memiliki korelasi dengan kejadian nyata
yang kita alami. Pernahkan bermimpi kesulitan mengerjakan soal tes karena esok hari mau ikut ujian komprehensif? Atau mimpi dikejar-kejar mahkluk seram karena tadi pagi didatangi tukang kredit soalnya belum bayar cicilan terakhir beli panci?

Namun demikian, sebagian ahli juga berpendapat bahwa tidur tidak hanya bunga penyedap di malam hari namun juga membawa pertanda atau sering disebut dengan tabir mimpi. Misalnya: mimpi gigi tanggal berarti ada anggota keluarga yang akan meninggal atau bermimpi tidak mengenakan baju atau telanjang di tempat umum maknanya kita akan dipermalukan oleh orang lain.

Makanya agar tidak bermimpi buruk dan menyeramkan - takutnya jadi pertanda kurang baik - mohon dibaca tips kiat bermimpi indah dan cara tidur yang pulas nyenyak berikut ini ya. Jangan lupa membaca daftar alasan unik pria disukai wanita.

Mau Tidur Bermimpi? Ini Tahapannya

'Selamat malam, mimpi yang indah ya'. Seringkali kita dapat ucapan tidur seperti itu. Tapi jarang-jarang orang bisa bermimpi ketika tidur. Karena memang mimpi tidak datang begitu saja. Ada tahapan-tahapan tidur sebelum berbuah menjadi mimpi.

Mimpi yang menyenangkan umumnya tidak membuat orang merasa terganggu. Namun jika mimpinya buruk orang merasa tidurnya jadi tidak nyenyak.

Mimpi yang muncul bisa diakibatkan oleh beberapa hal yang mungkin saling berhubungan. Mimpi bisa saja menceritakan sebuah cerita, seperti adegan televisi atau cerita dalam sebuah novel.

Mimpi bisa berhubungan dengan sesuatu yang terjadi pada dirinya. Mimpi juga bisa berhubungan dengan harapan atau ketakutan yang dialami oleh orang tersebut di kehidupan nyatanya dan mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda.

Untuk bisa mengalami sebuah mimpi, seseorang harus melewati beberapa tahapan terlebih dahulu, seperti dikutip dari HowStuffWorks, Senin (5/10/2009), yaitu:
Tahap 1: 4 persen sampai 5 persen, kondisi orang mulai tertidur ringan dan aktivitas otot sedikit menurun.
Tahap 2: 45 persen sampai 55 persen, pola irama jantung dan nafas mulai teratur serta menurunnya temperatur tubuh.
Tahap 3: 4 persen sampai 6 persen, mulai tidur lebih dalam dan otak mulai mempersiapkan untuk menghasilkan gelombang delta.
Tahap 4: 12 persen sampai 15 persen, tidurnya semakin dalam, nafas mulai teratur, aktivitas otot semakin terbatas dan otak sudah menghasilkan gelombang delta.
Tahap 5: 20 persen sampai 25 persen, gerakan mata serta gelombang otak semakin cepat, otot mulai rileks, irama jantung meningkat, napas menjadi cepat dan pendek, maka mimpi pun terjadi.

Jika semua tahapan itu sudah dilalui, maka manusia baru bisa mengalami mimpi. Jadi mimpi atau bunga tidur tidak bisa terjadi dalam waktu singkat, melainkan harus melewati kelima tahapan tersebut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/10/inilah-tips-tidur-nyenyak-pulas-mimpi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INILAH TIPS Tidur Nyenyak Pulas Mimpi Indah: BERMIMPI Sebagai Bunga Tidur Atau Pertanda Tabir Mimpi!

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment