Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO LOWONGAN Kerja BEASISWA UI Terbaru Oktober November 2009

Foto Gambar INFO terbaru Lowongan Kerja Beasiswa 2009 UI Terbaru Oktober November 2009 Universitas Indonesia

Info lowongan kerja dan beasiswa UI Terbaru Oktober-November 2009 ini mudah-mudahan bermanfaat ya.

Pusat Pengembangan Karir (Career Development Center) Universitas Indonesia akan mengelar "UI Career & Scholarship Expo VIII 2009" yang akan berlangsung 15-17 Oktober 2009 di Balairung, UI, Depok.

Untuk agenda tahunan untuk kedelapan kalinya ini, CDC UI menghadirkan 60 peserta perusahaan dari berbagai bidang usaha yang sedang mencari tenaga kerja. Selain itu, hadir juga 20 peserta lembaga donor pendidikan yang akan menawarkan bermacam beasiswa studi bagi para pelajar dan mahasiswa.

Baca selengkapnya info beasiswa lowongan kerja terbaru Oktober-Nopember 2009 di Universitas Indonesia UI.

Cari Kerja atau Beasiswa? Besok Lusa ke UI Saja!

"Kegiatan ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan para lulusan yang akan memasuki dunia kerja dan yang ingin melanjutkan pendidikannya," ujar Deputi Direktur Kantor Komunikasi UI, Devie Rahmawati, Selasa (13/10).

Adapun, gelaran expo ini digelar sejak pukul 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Devie mengatakan, kegiatan selama tiga hari ini tidak hanya diramaikan dengan pameran, melainkan juga berbagai bentuk acara seperti presentasi dan pameran perusahaan, rekrutmen tenaga kerja online, tes dan seleksi tenaga kerja, seminar pengembangan karir, presentasi penawaran beasiswa, serta seminar persiapan lanjutan studi.

"Tahun lalu acara ini dibanjiri hingga 8.000 pengunjung, baik itu dari para mahasiswa yang ingin mengikuti seminar dan mengirimkan aplikasi beasiswa sampai yang ingin mengambil kesempatan pada walk interview," ujar Devie. Kompas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/10/info-lowongan-kerja-beasiswa-ui-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO LOWONGAN Kerja BEASISWA UI Terbaru Oktober November 2009

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment