Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Tips Atau Kiat Agar Tetap Awet Muda

Tips Kiat Tetap Awet Muda

Tips atau kiat agar tetap awet muda yang saya sajikan ini mungkin belum Anda butuhkan saat masih berusia di bawah 40 tahun. Wajah masih terlihat segar dan fisik masih terasa kuat.

Namun saat usia menjelang senja dan perawakan tidak fit lagi, barulah kita sadari dan menyesal mengapa tidak sedari dulu menerapkan beberapa tips supaya terlihat muda berikut ini.

Menyesal kemudian tiada guna. Tidak ada salahnya mencoba saat ini juga.

Tampil Sepuluh Tahun Lebih Muda

SAAT usia Anda menapak di angka 50-an nanti, inginkah Anda tetap tampil dengan fisik sehat bagaikan 40-an? Operasi, teknologi, bahan-bahan kimia, apakah itu cara agar selalu sehat dan tampak awet muda? Beberapa orang mengira beberapa hal tersebut yang akan membantu mereka memberikan tampilan muda, tetapi setidaknya bantuan mereka maksimal hanya membantu memberi tampilan 5 tahun lebih muda. Kemampuan yang ditawarkan mereka dengan berbagai garansi kualitasnya masih belum sempurna.

Lalu bagaimana agar mendapat hasil yang sempurna, apakah harus dilipatgandakan operasi, teknologi atau konsumsi bahan kimianya? Tidak demikian jawabannya. Pemakaian bahan kimia dalam tenggang waktu yang lama dipastikan memiliki efek samping tertentu, ada ketakutan malah efeknya buruk untuk beberapa bagian tubuh. Sama halnya dengan operasi, yang memiliki keterbatasan perlakuan. Tidak mungkin rasanya seluruh tubuh Anda operasi hanya agar terlihat lebih muda.

Berikut tip dari WomanOnly.com, ada beberapa resep yang patut dicoba agar Anda tampil 10 tahun lebih muda.

Menurut dr. Satya Bhakti Negara, semua bahan alami yang ada di sekitar Anda dan hampir tiap hari dikonsumsi adalah obat ajaib yang akan membuat Anda tetap sehat dan awet muda. Selanjutnya kembali pada Anda untuk memanfaatkan berbagai sumber tersebut agar hasilnya maksimal.

Obat

Semua obat awet muda ada di dalam kandungan sayur-sayuran dan buah-buahan. Perkaya konsumsi Anda dengan 5 jenis sayur dan 5 jenis buah tiap harinya, dalam menu harian Anda. Tak harus dalam jumlah yang banyak, namun bervariasi agar semua kebutuhan vitamin dan mineral tercukupi.

Karbohidrat

Kurangi karbohidrat yang Anda konsumsi, terlalu banyak karbohidrat akan meminimalisir keinginan Anda mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan lain. Misalnya, jika porsi nasi Anda terlalu banyak, Anda pasti malas makan sayur, akibatnya vitamin yang diperlukan tubuh dari sayur berkurang. Tak ada lagi sisa ruangan untuk buah yang juga diperlukan tubuh Anda. Oleh karena itu atur menu sesuai kebutuhan Anda, usahakan semuanya seimbang agar impian Anda untuk sehat dan awet muda tercapai.

Olah Raga

Seringkali digembar-gemborkan bahwa tubuh membutuhkan olah raga agar tetap bugar. Olah raga apa yang terbaik untuk menjaga keindahan, kesehatan dan awet muda tubuh Anda? Semua olah raga yang menggerakkan tubuh sangat baik, hanya saja Anda cenderung menitikberatkan pada kuantitas dan Anda melupakan esensi penting dari suatu latihan. Kesinambungan dan kedisiplinan latihan jauh lebih penting daripada jika Anda berlatih berat. Anda akan menemukan manfaat maksimal ketika latihan Anda rutin dilakukan.

Wajah

Sebuah tawa ceria di wajah Anda akan membantu menggerakkan otot-otot di wajah. Memang sangat sulit usaha wajah untuk dapat bergerak, berbeda dengan bagian tubuh lain yang bebas bergerak. Oleh karena itu, buat diri Anda nyaman dan tertawalah dalam kebahagiaan Anda. Anggap saja ini sebagai senam wajah, diibaratkan sama halnya dengan saat tubuh Anda melakukan aerobic.

Air

Satu kunci lainnya adalah air mineral, yang masih saja dianggap remeh oleh beberapa orang. Konsumsi atas air mineral seringkali sangat rendah, padahal tubuh sangat membutuhkan efek sehat air mineral untuk menjaga kelembaban tubuh. Apakah Anda masih ragu untuk mengonsumsi minimal 8 gelas air mineral dalam sehari?

Nah kalau Anda mau tampil awet muda saran di atas layak untuk disimak. (Dicuplik dari: Balipost)

Tips Kiat Tetap Awet Muda




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/07/tips-atau-kiat-agar-tetap-awet-muda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Tips Atau Kiat Agar Tetap Awet Muda

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment