Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO BAHAGIA DIKARUNIAI MUHAMMAD DIRGANTARA ARIENDRA HARLINO

Putra pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono lahir melalui operasi caesar(FOTO) DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO BAHAGIA DIKARUNIAI MUHAMMAD DIRGANTARA ARIENDRA HARLINO. Penantian selama 9 bulan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berakhir bahagia. Putra pertama pasangan pemain sinetron ini lahir dengan selamat melalui proses Caesar, pada Kamis, 19 Februari 2015 pukul 20.27 WIB, di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Lihat juga Foto Pernikahan Diam-diam Wanda Hamidah-Daniel Patrick di Hari Valentine

Anak Alyssa dan Dude ini diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Riendra nama panggilannya.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra kami melalui proses caesar. Berat badannya 3,2 kilogram, panjangnya 49 centimeter," kata Dude mengurai.

Baik Dude maupun Icha-sapaan Alyssa-memang menantikan si jabang bayi sejak mereka menikah pada 22 Maret 2014 lalu.

Dude yang ditemui di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan pada hari ini (20/2) sangat bersyukur dengan kelahiran anak pertamanya. Apalagi Dude dengan setia menemani Icha, panggilan akrab Alyssa selama berada di ruang operasi.

"Saya melihat perjuangan ibu saat Icha melahirkan. Saya sangat menghargai. Setelah ini, Insyaallah saya punya komitmen menjaga istri dan anak," ujar Dude ditemui di RS Kemang Medical Care.

Dude mengungkap bahwa Icha dan anaknya saat ini dalam keadaan sehat, dan sedang istirahat. Icha juga sedang memberikan ASI eksklusif bagi sang buah hati.

"Rasanya sangat bersyukur sekali mengharukan, ajaib, campur-campur. Yang paling menyentuh hati saya adalah melihat seorang perempuan melahirkan. Kodratnya seorang perempuan kan memang seperti itu, perjuangan hidup dan mati. Saya rasa itu sangat sulit dan setelah ini tekad saya untuk menjadi Ayah yang terbaik," tambahnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/dude-harlino-alyssa-soebandono-bahagia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO BAHAGIA DIKARUNIAI MUHAMMAD DIRGANTARA ARIENDRA HARLINO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment