Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISS WORLD 2014, ROLENE STRAUSS ASAL AFRIKA SELATAN RAIH GELAR MISS WORLD

Rolene Strauss, kontestan asal Afrika Selatan mendapatkan mahkota Miss World 2014MISS WORLD 2014, ROLENE STRAUSS ASAL AFRIKA SELATAN RAIH GELAR MISS WORLD . Ajang kecantikan dunia, Miss World 2014 usai digelar di kota London, Inggris, Minggu (14/12/2014), waktu setempat. Wanita cantik asal Afrika Selatan, Rolene Strauss berhasil mengalahkan 121 kontestan lainnya dan mendapatkan mahkota kecantikan itu dari Megan Young, Miss World 2013. Lihat juga Disiarkan secara Langsung, Ashanty Lahirkan Putri Cantik

Runner up satu direbut Edina Kulcsar dari Hungaria, sedangkan runner up dua diraih Elizabeth Safrit dari Amerika Serikat.

Kontestan lainnya yang berhasil masuk 10 besar adalah Courtney Thorpe (Australia), Carina Tyrell (Inggris), Rafieya Husain (Guyana), Julia Gama (Brazil), Idah Nguma (Kenya), Daniela Alvarez Reyes (Meksiko), dan Koyal Rana (India).

Sedangkan, perwakilan dari Indonesia, Maria Rahajeng hanya sampai di babak 25 besar.

Meski tidak menang dalam Miss World 2014, Maria Rahajeng berhasil mendapatkan gelar 'Beauty With A Purpose'.

'Beauty With A Purpose' merupakan salah satu kompetisi yang cukup penting dalam Miss World. Kontestasn dinilai berdasarkan kontribusi besar untuk masyarakat sekitar. Wanita 23 tahun itu dianggap layak mendapatkan gelar Beauty With A Purpose setelah presentasi kepada juri tentang keterlibatannya dalam proyek pembangunan jembatan di Lebak, Banten.

Wanita yang lahir di Blora, Jawa Tengah itu beberapa waktu lalu terlihat dalam pembangunan jembatan yang memiliki tujuan yang sangat mulia agar bisa menghubungkan dari satu desa ke desa lain.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/miss-world-2014-rolene-strauss-asal.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISS WORLD 2014, ROLENE STRAUSS ASAL AFRIKA SELATAN RAIH GELAR MISS WORLD

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment