Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO MESRA AFGHAN SYAHREZA & AJENG, FASHION STYLISH CANTIK Profil Ajeng Dewi Swastiari Pacar Baru Afghan

Penyanyi Afghan dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang fashion stylish bernama AjengFOTO MESRA AFGHAN SYAHREZA & AJENG, FASHION STYLISH CANTIK Profil Ajeng Dewi Swastiari Pacar Baru Afghan. Penyanyi Afghan Syahreza ternyata diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Meskipun beberapa waktu lalu, sudah mengakuinya, namun pria yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Maudy Ayunda ini belum pernah memperkenalkan sang kekasih pada media. Lihat juga Jangan Remehkan Jerawat di Wajah, Bisa Jadi Pertanda Adanya Gangguan Kesehatan

Dari kabar yang beredar, Afgan punya hubungan dengan seorang fashion stylist cantik bernama Ajeng.

Beberapa foto juga memperlihatkan mereka begitu akrab. Bahkan, tak jarang keduanya saling merangkul dan berpelukan.

Sayang, dari kedua pihak belum ada yang berkomentar mengenai kabar tersebut.

Pada pertengahan Juni 2014, Afgan pernah mengaku tengah dalam proses penjajakan. Sedikit tersipu malu, ia juga menuturkan, ingin menjalin hubungan yang serius dengan perempuan yang dirahasiakannya itu.

"Ingin nemuin pasangan yang senengin dan nemenin saya. Sudah waktunya serius sama pasangan," katanya saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, (10/6/2014).

Dari penelusuran, nama Ajeng sebagai fashion stylist cukup dikenal di kalangan selebriti. Wanita cantik bernama lengkap Ajeng Dewi Swastiari ini merupakan sosok yang berada di belakang penampilan Titi Dwijayanti, Bunga Citra Lestari, Sherina dan Dira Sugandi.

Fashion stylish yang lahir pada tanggal 11 Mei 1984 tersebut khusus mengambil jurusan fashion styling dan ilustration di LaSalle College International Jakarta.

Benarkah Afghan dan Ajeng berpacaran? Kita Lihat saja nanti.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/foto-mesra-afghan-syahreza-ajeng.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO MESRA AFGHAN SYAHREZA & AJENG, FASHION STYLISH CANTIK Profil Ajeng Dewi Swastiari Pacar Baru Afghan

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment