Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HACKING IPAD JEBOL EMAIL USER IPAD

tips-hack-email-account-mudah | HACKING IPAD JEBOL ACCOUNT EMAIL USER IPAD - 114.000 Alamat Email Pengguna iPad 'Bocor'.

HACKING IPAD JEBOL EMAIL USER IPAD - 114.000 Alamat Email Pengguna iPad 'Bocor'

Sekelompok hacker mengaku telah memiliki akun pengguna iPad yang terdiri dari selebriti dan pejabat politik di AS. Diprediksi, data ini diambil dengan memanfaatkan kelemahan pada jaringan operator seluler AT&T.

Dilansir melalui Straits Times, blog bernama Valleywag mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan pemberitahuan dari kelompok hacker yang mengaku bernama Goatse Security. Goatse mengklaim telah berhasil mendapatkan 114.000 alamat email pengguna iPad.

Menurut Valleywag, blog berita milik Gawker Media, para hacker itu memberitahukan alamat email apa saja yang berhasil mereka dapatkan. Ternyata, ratusan ribu email itu milik orang-orang terkenal yang menggunakan iPad, termasuk para pemimpin bisnis di AS, politikus dan pejabat militer.

Untuknya, dalam pemberitaannya, Valleywag tidak memberikan detil alamat email tersebut secara penuh. Namun yang pasti, nama-nama yang termasuk di dalamnnya adalah CEO New York Times Janet Robinson, MIchael Bloomberg dan pejabat Gedung Putih Rahm Emanuel. Seluruh pemilik email tersebut ternyata juga adalah pengguna 3G AT&T yang menggunakan jaringan di iPad.

Goatse mengatakan, identifikasi alamat email itu didapatkan berdasarkan teknologi ICC IDS, atau kepanjangan dari atau kepanjangan dari integrated circuit card identifier yang dimiliki.

Sebelumnya, menurut Valleywag, Goatse juga pernah memberikan informasi mengenai kelemahan yang dimiliki oleh browser Firefox dan Safari.

Nama-nama lain yang alamat emailnya berhasil diidentifikasi oleh Goatse adalah pemilik Goldman Sachs, JP Morgan, Citigroups, Morgan Stanley dan beberapa staf di Pentagon, senat, DPR/MPR, Depkumham, NASA dan Departemen Pertahanan AS.

Setelah mengetahui data-data milik konsumennya berhasil menyebar, AT&T langsung melayangkan permintaan maaf. okezone.com - hacking ipad cara jebol account email oleh hacker user ipad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/06/hacking-ipad-jebol-email-user-ipad.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HACKING IPAD JEBOL EMAIL USER IPAD

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment