Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CERAHKAN KULIT WAJAH, KRIM MALAM BUATAN SENDIRI CERAHKAN WAJAH

Tips membuat krim malam sendiri untuk mencerahkan kulit wajahTIPS CERAHKAN KULIT WAJAH, KRIM MALAM BUATAN SENDIRI CERAHKAN WAJAH. Setiap orang terutama wanita ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Wajah cerah memang menunjukkan kesehatan kulit seseorang dan menambah nilai kecantikan wanita. Segala cara ditempuh wanita untuk mendapatkan wajah yang cerah. Salah satunya dengan menggunakan krim malam. Lihat juga Perubahan Kondisi Tangan Tunjukkan Gejala Penyakit Tertentu

Berbagai produk kecantikan mengeluarkan produk krim malam. Namun, Anda bisa menggunakan krim malam yang terbuat dari bahan-bahan alami. Anda pun dapat membuat sendiri krim malam dari bahan-bahan alami.

Bahan-bahan tersebut dipercaya memiliki kandungan yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit.

Minyak zaitun

Minyak zaitun, minyak kelapa dan satu kapsul minyak ikan dapat digunakan sebagai krim malam yang kaya akan vitamin E. Aplikasikan minyak tersebut selama satu minggu untuk melihat hasilnya.

Air mawar

Dengan bantuan air mawar serta minyak kelapa, Anda bisa mendapatkan kulit yang cerah dalam waktu tiga minggu. Air mawar membantu untuk meningkatkan warna kulit dan minyak kelapa membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Teh hijau

Secangkir teh hijau yang ditambahkan dengan minyak kelapa, minyak almond, serta lemon dapat memperbaiki warna kulit. Aplikasikan campuran tersebut sekali dalam seminggu sebagai masker wajah untuk membuat kulit gelap Anda menjadi lebih cerah.

Krim susu

Krim malam buatan sendiri yang terbaik untuk mencerahkan wajah adalah krim susu. Gunakan krim susu sebagai krim wajah sebelum tidur, biarkan semalaman dan lihat hasilnya.

Lemon

Tidak ada yang bisa mengalahkan manfaat lemon dalam mencerahkan wajah. Campur lemon dengan yoghurt, aplikasikan pada kulit untuk hasil kulit yang lebih cerah.

Lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu yang terbaik dan paling aman sebagai krim untuk kulit. Anda dapat menggunakannya sebagai masker untuk meningkatkan warna kulit. Lidah buaya jika dicampur dengan minyak lavender dapat digunakan sebagai krim malam yang diaplikasikan sebelum tidur.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/tips-cerahkan-kulit-wajah-krim-malam.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CERAHKAN KULIT WAJAH, KRIM MALAM BUATAN SENDIRI CERAHKAN WAJAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment