Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO SYAHRINI DISEMBAH MENUAI KECAMAN

Foto Syahrini disembah dikecam netizenFOTO SYAHRINI DISEMBAH MENUAI KECAMAN . Ada-ada saja ulah Syahrini. Artis yang kerap mengeluarkan jargon lucu dan juga memposting foto dan videonya di Instagram ini kini membuat sensasi baru. Sayangnya kali ini Syahrini mendapat kecaman dari netizen. Lihat juga Tips Melihat Masa Kedaluwarsa Pada Kosmetik

Pada Rabu (26/11), Syahrini posting foto dirinya sedang duduk di sebuah sofa. Sementara di kakinya, ada lima orang pegawainya bersimpuh, seolah menyembahnya. Foto itu diambil beberapa menit sebelum artis tersebut muncul dalam acara Insert Awards.

Dalam foto tersebut, Syahrini menuliskan judul "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my team..Bravo my team #just for fun #killing time".

Komentar pedas datang dari Skezein252, "Amit amit...Kelakuan udh kayak tuhan aja..Lagian yg nyembah juga sama stpidnya, 11 12.". Komentar sinis lain datang dari Kreshna Deva, "Heheh...Semakin lupa diri ya nenk? Udah merasa diri jadi tuhan??!!".

Atau komentar dari Ellyeyhi, "Jangan gini mbak, Biarpun hanya acting tetap nggak pantas."

Meski lebih banyak cacian, ada juga yang membelanya: "Buat yang menilai negatif tentang foto ini..coba renungkn apakah anda sudah lebih baik dari Syahrini?"

Namun mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak berkomentar dengan cercaan yang ditunjukkan kepadanya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/foto-syahrini-disembah-menuai-kecaman.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO SYAHRINI DISEMBAH MENUAI KECAMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment