Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ATASI PERUT BUNCIT : MAKANAN SEHAT BANTU HILANGKAN LEMAK PERUT

Tips alami mengatasi perut buncitATASI PERUT BUNCIT : MAKANAN SEHAT BANTU HILANGKAN LEMAK PERUT . Memiliki perut yang buncit memang sangat menganggu. Bukan hanya tidak nyaman dilihat namun lemak yang menumpuk di perut dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Lihat juga Pamer foto Berdua, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting CLBK dengan Model Seksi Anggita Sari?

Diet untuk merampingkan perut harus diiringi olahraga dan latihan otot perut. Tetapi konsumsi makanan enak ini bisa membuat lemak perut lebih cepat susut.

1. Telur

Selain mudah didapat dan gampang diolah telur merupakan sumber protein yang bisa membakar lemak lebih banyak. Telur juga kaya akan asam amino yang membantung pertumbuhan sel. Sebaiknya sarapanlah dengan sebutir telur agar kenyang lebih lama.

2. Ikan

Ikan bisa memberi rasa kenyang lebih lama dan memicu metabolism tubuh. Ikan salmon, tuna, sarden yang kaya asam lemak omega 3 sangat baik untuk penurunan berat badan dan pembakaran lemak perut. Selain itu rasanya juga enak.

3. Kedelai

Kedelai merupakan sumber protein nabati yang baik. Mengandung serat dan antioksidan. Selain dalam bentuk tahu dan tempe, edamame rebus bisa jadi camilan sehat, mengenyangkan dan memicu pembakaran lemak perut.

4. Kacang

Aneka jenis kacang-kacangan rasanya gurih enak. Karena lemaknya cukup tinggi sebaiknya sangria kacang dan konsumsi tak lebh dari satu genggam sehari. Kacang kaya protein dan serat yang bisa membuat gula darah stabil dan memberi rasa kenyang lebih lama.

5. Selada Hijau

Daun selada berwarna hijau merupakan makanan terbaik untuk merampingkan perut. Setiap kali makan pastikan ada cukup selada hijau sebagai pelengkap. Daun ini memberi dorongan peningkatan energi sehingga perut lebih cepat ramping.

6. Apel

Rasanya manis asam dan renyah. Setiap butir apel mengandung 5 gram serat dan pectin yang menjadi pembakar lemak alami. Kecuali itu apel rendah gula dan kalori. Karenanya sangat baik dikonsumsi sebagai pengganti camilan.

Sebuah studi membuktikan orang yang makan apel minimal sebutir perhari akan berat badannya turun lebih cepat dibandingkan yang tidak makan apel.

7. Beragam jenis berry

Buah berry dikenal kaya akan antioksidan dan rendah gula. Karenanya sangat baik rutin dikonsumsi untuk memangkas lemak perut. Konsumsilah 100 g buah berry setiap hari.
Buah berry mendorong proses pencernaan lebih cepat, membuat gula darah stabil dan mengurangi kembung juga memberi asupan energi.

8. Alpukat

Buah ini paling kaya nutrisi dan cocok untuk yang sedang berdiet. Satu buah alpukat mengandung 15 g serat dan memberi asupan asam lemak tunggal tak jenuh yang baik untuk jantung dan membantu membakar lemak di perut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/atasi-perut-buncit-makanan-sehat-bantu.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ATASI PERUT BUNCIT : MAKANAN SEHAT BANTU HILANGKAN LEMAK PERUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment