Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PESONA KAESANG PANGAREP, PUTRA BUNGSU JOKOWI

Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi pamer fotonya yang berbadan kekarPESONA KAESANG PANGAREP, PUTRA BUNGSU JOKOWI . Kaesang Pangarep, putra bungsu presiden terpilih Jokowi kini menjadi selebriti di dunia maya. Namanya kerap muncul di berbagai forum internet. Apa yang menarik dari pria yang kini menempuh pendidikan di Singapura itu? Lihat juga Tips Ampuh Cara Alami Usir Nyamuk

Selama ini sosok Kaesang seakan tertutupi oleh popularitas sang ayah. Tak heran, karena rupanya pemuda yang baru akan berusia 20 tahun pada 25 Desember nanti itu sudah empat tahun menempuh pendidikan di Singapura. Namun kini, sosok Kaesang seakan melejit bak selebritis.

Setelah beberapa waktu silam foto-foto dirinya seliweran di dunia maya, publik akhirnya tahu jika Kaesang adalah putra bungsu sang gubernur Jakarta yang memiliki tubuh kekar. Selain itu, Kaesang mewarisi sikap ramah dan suka bercanda seperti sang ayah.

Kendati ayahnya bakal menjadi orang nomor satu di negeri ini, Kaesang sepertinya tidak terlalu terbebani. Jika banyak putra dan putri Presiden yang menjadi sosok berbeda saat orangtuanya berkuasa, Kaesang rupanya masih ingin terlihat apa adanya seperti sedia kala.

Salah satu yang banyak dibicarakan dari sang putra bungsu tersebut soal bentuk tubuhnya yang kekar. Di akun Instagram-nya, Kaesang sering memajang foto-foto dirinya.

Di salah satu foto, Kaesang yang kini menempuh pendidikan SMA di Singapura dan kabarnya masih jomblo itu terlihat sedang berlatih di gym.

"Never Skip Leg Day," tulisnya pada caption fotonya itu.

Pada 10 September, pria kelahiran 25 Desember 1994 juga sempat mem-posting fotonya bertelanjang dada bersama teman-temannya. Mereka pun berpose di kolam renang.

Lewat foto itu, Kaesang sepertinya sengaja memamerkan perut six pack-nya.

Jomblo

Punya ayah yang sangat populer ternyata tak mempermudah Kaesang Pangarep mendapat kekasih. Hingga saat ini, putra bungsu Jokowi tersebut ternyata masih menyandang status jomblo.

Lewat akun Twitter-nya @kaesangp, Kaesang pun sering curhat soal statusnya yang masih jomblo. Namun, ia menyampaikan curhatannya dengan sangat lucu.

"Andaikan pacaran itu seperti Esia, "Pacar putus? Kami ganti!" tapi lebih bagus lagi kalo, "Anda jomblo? Kami beri!" tweet Kaesang yang saat ini tengah sekolah di Singapura.

Bahkan, ketika Jokowi menang di Quick Count Pemilu Presiden, ia terlihat tidak memberi dukungan terhadap ayahnya. Ia malah nge-tweet soal kegalauannya tak punya pacar.

"Quick Count untuk capres udah keluar, tapi sayangnya Quick Count antara kamu pilih dia ato aku belom keluar... *lanjut galau," tulisnya.

Putra bungsu pasangan Joko Widodo dan Iriana ini memang sangat kocak.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/pesona-kaesang-pangarep-putra-bungsu.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PESONA KAESANG PANGAREP, PUTRA BUNGSU JOKOWI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment