Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PACAR BARU SANDRA DEWI Pacari Pengusaha Batu Bara Asal Papua Sandra Dewi Segera Menikah

Putus dengan Edgard Schwannegard, Snadra Dewi kini pacari Harvey Moeis, pengusaha batu baraFOTO PACAR BARU SANDRA DEWI Pacari Pengusaha Batu Bara Asal Papua Sandra Dewi Segera Menikah. Sandra punya pacar baru. Setelah hubungannya dengan Edgard Schwannedgard, pengusaha tampan terkaya di Indonesia kandas, Sandra Dewi kini tengah dekat dengan seorang pengusaha batu bara bernama Harvey Moeis. Lihat juga Ciri-ciri Produk Kecantikan Mengandung Merkuri Berbahaya Bagi Kesehatan

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri kini mulai terbuka dekat dengan pengusaha batu bara. Artis berusia 30 tahun ini tengah dekat dengan pria pengusaha asal Papua kelahiran China bernama Harvey Moeis.

Dihubungi melalui ponsel pribadinya, Raymond, adik kandung Sandra, menceritakan sedikit mengenai kedekatan kakaknya dengan pria yang juga baru dikenalnya itu.

Sayang, dia tidak mau terlalu terbuka, karena tidak ingin terlalu terlibat dalam hubungan yang sedang dijalin kakaknya itu.

"Kenalnya sih sudah tiga bulan lebih sama Mbak Sandra. Cuma saya juga belum terlalu kenal," kata Raymond dihubungi melalui telefon genggamnya.

Sandra dan Harvey mulai menjalin hubungan setelah masing-masing mereka dikenalkan oleh beberapa teman selebritasnya. Namun, Raymond tidak tahu siapa saja yang memperkenalkan mereka.

"Setahu saya, dikenalkan sama teman-teman sesama artisnya Mbak Sandra. Cuma saya enggak tahu siapa-siapanya," tandasnya, sembari tertawa kecil.

Dari sahabatnya, Sandra mengakui menjalin hubungan serius dengan Harvey.

Berdasarkan penelusuran, Harvey Moeis berusia 2 tahun lebih muda dari Sandra Dewi yang kini menginjak usia 30 tahun.

Inikah foto kekasih baru Sandra Dewi?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/foto-pacar-baru-sandra-dewi-pacari.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PACAR BARU SANDRA DEWI Pacari Pengusaha Batu Bara Asal Papua Sandra Dewi Segera Menikah

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment