Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH PILU PESINETRON AURELIE MOREMANS, DIANCAM & DIPAKSA KAWIN LARI MANTAN SUAMINYA

Foto pengakuan Aurelie Moremans yang dipaksa kawin lari oleh mantan suaminya, Robby TremontiKISAH PILU PESINETRON AURELIE MOREMANS, DIANCAM & DIPAKSA KAWIN LARI MANTAN SUAMINYA. Artis Aurelie Alida Marie Moeremans sempat membuat heboh, ketika dikabarkan melarikan diri dari rumah dan menikah diam-diam tanpa persetujuan kedua orangtuanya dengan aktor dan model iklan Robby Tremonti, pada 2011 lalu. Lihat juga Foto-Kronologis Michael Schumacher Kecelakaan Ski 2013

BAru-baru ini, artis keturunan Belgia ini menuliskan pengakuan mengejutkan di fanpage akun Facebooknya. Dalam catatan yang diunggah pada Sabtu, 28 Desember 2013, pukul 11.26 itu, bintang sinetron itu mengungkapkan ia menikah atas paksaan kekasihnya, Robby Tremonti.

Sejak pacaran, Aurelie yang bertemu dengan Robby tahun 2009, saat keduanya sama-sama membintangi iklan salah satu provider telepon, mengaku kerap mendapat ancaman sehingga terpaksa kawin lari.

"Aku dengan begonya sudah siap ngasih apapun. Aku tawarin uang aku. Dia bilang itu bukan jaminan karena uang bisa dicari lagi. Dia maunya jaminan yang, kalau aku sampai tinggalin dia, aku bakal nyesel senyesel-nyeselnya. Dia minta (i know...) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas di fotonya. Aku tadinya ga berani kasih karena kalo sampe itu kesebar karir aku bisa hancur, aku pasti malu semalu-malunya dan bisa-bisa pulang ke Belgia. Tapi dia ngancam lagi dan ngancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut," tulisnya.

Pada tulisannya, Aurelie menyebut kekasihnya yang berusia 13 tahun lebih tua itu dengan sebutan Mister X. Ia menulis, Mister X sengaja menunggunya selama tiga tahun sampai ia berusia 18 tahun agar bisa kawin lari meski ditentang orang tua Aurelie, Jean Marc Moremans dan Sri Sunarti.

“Aku ketemu dia di suatu tempat dan ternyata dia udah bawa pengacara.. Ternyata si mister X dengan sok terharu bilang " Akhirnya ya kamu 18, kita masih sama sama.. Sekarang kita coba urus pernikahan kita ya, bisa kok tanpa orang tua, mereka ini mau bantu kita,” Aurelie menuliskan.

“Aku rasanya pengen mati aja waktu itu beneran.. Aku ga pernah mau nikah muda.. Apalagi sama dia, dengan ortu aku yang ga setuju begitu..Aku langsung nangis bilang ga mau.. Dia marah se marah marahnya, bilang udah nungguin aku segitu lamanya dan aku masih ragu..Dia ngancam aku lagi yang serem serem..,” Aurelie melanjutkan.

Menurut Aurelie yang kini berusia 20 tahun ini, RT mencari puluhan gereja yang bisa membantu menikahkah mereka. “Semua gereja bilang ga bisa kalau orang tua masih hidup tapi ga hadir,” katanya. Ia dan RT akhirnya menikah di sebuah gereja di Cibinong, Jawa Barat. “Tanpa adanya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja,” ia menuliskan.

Kini Aurelie sudah kembali ke pangkuan orangtuanya. Aurelie mengaku kabur dari rumah orangtua Mr X dan kembali kepada orangtuanya.

"Akhirnya aku nekad. Pas lagi di lokasi shooting sendirian, aku suruh orangtua aku jemput aku, aku cerita semua dari A sampai Z," tulisnya di akun Facebook pada 27 Desember lalu.

Kisah kawin lari Aurelie ini pernah diperkarakan oleh ayah dan ibunya. Jean dan Sri sampai mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Bagaimana tanggapan Robby Tremonti?

Robby sendiri mengaku bahwa dirinya telah berpisah dengan pemeran film SWEETHEART (2010) sejak setahun lalu. Namun Robby mengaku lupa kapan tepatnya ia menceraikan Aurelie.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/kisah-pilu-pesinetron-aurelie-moremans.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH PILU PESINETRON AURELIE MOREMANS, DIANCAM & DIPAKSA KAWIN LARI MANTAN SUAMINYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment