Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HACK BLACKBERRY VIA JAVASCRIPT Bahaya Keamanan BB Dihack Fungsi Javascript

TEHNIK HACKING BLACKBERRY BROWSER TERBARU FREE DOWNLOAD Hack Blackberry Via Javascript Bahaya Keamanan BlackBerry BB Dihack Javascript. Sebuah kelemahan ditemukan pada browser BlackBerry. Jika mau menghindarinya, pengguna disarankan mematikan fungsi JavaScript pada browser. Lihat HP Blackberry Terbaru 2011 Model BB Spesifikasi BlackBerry Monaco BB Montana Sedona BlackBerry Malibu dan Hasil Drawing Liga Champions 2011 Lengkap Jadwal Perempat Final Semifinal Dan Final UCL Liga Champions 2011/2012.

Kelemahan itu berakar pada Webkit, engine browser Open Source yang digunakan BlackBerry. Dalam sebuah kontes hacking di Kanada, kelemahan itu bisa dimanfaatkan untuk mengakses data kontak, koleksi gambar dan remote code execution.

Seperti dikutip detikINET dari SearchSecurity, Jumat (18/3/2011), dalam kontes bernama Pwn2Own, kelemahan Webkit itu dimanfaatkan bersamaan dengan celah lainnya.

Meski bisa digunakan untuk mengakses data di penyimpanan eksternal perangkat BlackBerry, celah itu tak bisa digunakan untuk mengakses email dan data kalender.

Kelemahan itu memang bukan pada Javascript, namun untuk mengeksploitasinya butuh Java. Sehingga, salah satu cara untuk menghindari celah itu adalah mematikan Javascript pada browser BlackBerry.

Sistem operasi yang terpengaruh celah ini adalah BlackBerry Device Software version 6.0 ke atas.

Di Pwn2Own, perangkat yang dibobol adalah BlackBerry Torch 9800. Selain itu, di hari yang sama, peserta berhasil membobol iPhone 4.

Di situs resminya, Research In Motion (RIM) mengklasifikasi celah ini dengan angka Common Vulnerability Scoring System (CVSS) 6.8 (dari skala 1-10). RIM menegaskan, belum ada bukti bahwa celah ini telah bisa dimanfaatkan oleh pihak lain di luar acara Pwn2Own. detik.com

Hack Blackberry, Cara Hack Blackberry, Hack BlackBerry Via Javascript, Bahaya Javascript Blackberry BB, Tips Keamanan BlackBerry BB, Video Hack BB Javascript, Free Download Hacking BlackBerry, Browser BlackBerry




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2011/03/hack-blackberry-via-javascript-bahaya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HACK BLACKBERRY VIA JAVASCRIPT Bahaya Keamanan BB Dihack Fungsi Javascript

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment