Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA PEDOMAN BEASISWA BIDIK MISI (Beasiswa Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Berprestasi)

Foto INFO BEASISWA 2010 Gambar PEDOMAN BEASISWA BIDIK MISI 2010 (Beasiswa Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Berprestasi)

Info beasiswa tahun Pedoman Beasiswa Bidik Misi (Beasiswa Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Berprestasi). Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional (Dikti-Depdiknas) meluncurkan pedoman untuk memperoleh Beasiswa Bidik Misi (Beasiswa Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Berprestasi) yang disediakan bagi 20.000 calon mahasiswa.

Bagi yang tertarik, ketentuan khusus sebagai persyaratan utama mendaftar program beasiswa ini adalah para siswa SMA/SMK/MA/MAK atau sederajat yang dijadwalkan lulus tahun depan. Pendaftar adalah siswa atau calon mahasiswa dari keluarga yang secara ekonomi kurang mampu dan berprestasi, baik di bidang akademik/kurikuler, ko-kurikuler maupun ekstrakurikuler yang diketahui oleh Kepala Sekolah/Pimpinan Unit Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kabupaten/Kota.

Tertarik Beasiswa Bidik Misi? Ini Pedomannya!

Adapun prestasi akademik/kurikuler yang dimaksud adalah peringkat 25 persen terbaik di kelas, sedangkan prestasi pada kegiatan ko-kurikuler dan/atau ekstrakurikuler minimal peringkat ke-3 di tingkat Kabupaten/Kota dan harus sesuai dengan program studi yang dipilih.

Dana beasiswa dan biaya pendidikan yang diberikan melalui program Bidik Misi 2010 ini sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) per mahasiswa per semester yang diprioritaskan untuk biaya hidup.

Tertarik? Untuk mengetahui lebih jauh mengenai pedoman beasiswa ini, mulai dari syarat, ketentuan, cara pendaftaran, hingga jadwal seleksi bisa dilihat dan diunduh di kelembagaan.dikti.go.id/index.php/component/content/article/43-berita/388-bidik-misi#_Toc248211024.
Informasi beasiswa terbaru 2010 Pedoman Beasiswa Bidik Misi Tahun 2010 (Siswa Berprestasi)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/12/info-beasiswa-2010-pedoman-beasiswa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA PEDOMAN BEASISWA BIDIK MISI (Beasiswa Pendidikan Bagi Calon Mahasiswa Berprestasi)

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment