Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI CHIP HOLEY OPTOCHIP BUATAN IBM 2012 | Bisa Mentransfer Data Hingga 1 Tbps (1 Terabit per second).

Keunggulan Canggih Chip Holey Optochip Terbaru 2012SPESIFIKASI CHIP HOLEY OPTOCHIP BUATAN IBM 2012 | Bisa Mentransfer Data Hingga 1 Tbps (1 Terabit per second). Peneliti IBM telah mengembangkan sebuah prototipe chip optik yang dapat mentransfer data hingga 1 Tbps (1 Terabit per second). Angka ini setara dengan kecepatan download 500 film kualitas HD (high definition) dalam satu detik. Lihat GAGAL URUS ANAK, WAGUB BANTEN DIMINTA MUNDUR 2012 | KPAI Menilai Wagub Harus Mampu Memimpin Menyelesaikan Urusan Domestiknya. dan HATTA PELOPOR PENYATUAN TIGA ZONA WAKTU INDONESIA 2012 |  Pembagian WIB, WITA dan WIT Dipandang Menghambat Kemajuan Bangsa. 

Chip yang dinamakan Holey Optochip, merupakan transceiver optik paralel yang terdiri dari dua pemancar penerima yang dirancang untuk menangani pengiriman data dalam jumlah besar.

Chip ini akan mendukung tenaga superkomputer masa depan dan aplikasi data center, dimana IBM telah menggunakan teknologi optiknya.

Jaringan optik secara signifikan akan meningkatkan kecepatan transfer data dengan mempercepat aliran data menggunakan sinyal cahaya, bukan menggunakan elektron melalui kabel.

Para peneliti telah mencari cara untuk memanfaatkan sinyal optik bersamaan dengan teknik manufaktur chip yang rendah biaya dan tinggi volume.

Para peneliti di laboratorium IBM membangun Holey Optochip dengan membentuk 48 lubang fabrikasi dalam chip CMOS standar berukuran 90 nanometer. Lubang-lubang tersebut dimanfaatkan untuk menambahkan 24 receiver dan 24 transmitter channel di belakang chip.

Para peneliti telah mengumumkan kehadiran prototipe Holey Optochip pada 8 Maret 2012 dalam acara Optical Fiber Communication Conference di Los Angeles, AS.

Pengumuman ini bertujuan untuk membuka kesempatan komersialisasi chip ini pada dekade berikutnya melalui kemitraan manufaktur.

SPESIFIKASI CHIP HOLEY OPTOCHIP BUATAN IBM 2012, Bisa Mentransfer Data Hingga 1 Tbps (1 Terabit per second), Harga Chip Holey Optochip Terbaru 2012, Keunggulan Dari Chip Holey Optochip New 2012, Foto Chip Holey Optochip Terbaru 2012, Teknologi Tercanggih Chip Holey Optochip Terbaru 2012, Harga Chip Holey Optochip Terbaru 2012, Kelebihan Chip Holey Optochip Terbaru 2012, gadget




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/03/spesifikasi-chip-holey-optochip-buatan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment