Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TARIF BLACKBERRY INTERNET SERVICE BIS BULANAN OPERATOR Turun Jadi Rp 50ribu Ga Mungkin

GAMBAR HP BLACKBERRY BB TERBARU- Tarif Blackberry Internet Service BIS Bulanan Operator Turun Jadi Rp 50ribu. Penurunan layanan BIS BB Bulanan jadi cuma lima puluh ribu perak tentu akan menjadi berita bahagia bagi para pemilik ponsel BlackBerry. Baca juga update harga Blackberry Torch terbaru non-operator di Indonesia.

Tarif layanan/langganan Blackberry Internet Service (BIS) kian hari kian murah seiring persaingan yang semakin ketat. Tapi mungkinkah tarif layanan BIS bulanan yang ada saat ini menyentuh angka di bawah Rp50 ribu?

Menurut Fermi Riyanto GM Blackberry and Mobile Broadband Service, hal itu sepertinya tidak mungkin. Sebut saja tarif layanan milik XL Axiata yang saat ini Rp99.000 per bulan. tarif tersebut dinilai Fermi sudah sangat kompetitif.

"Tidak mungkinlah kalau di bawah Rp50 ribu. Kalaupun ada tentunya harus dicermati, tentunya ada 'komponen' yang dihilangkan dan akan merugikan pelanggan," kata Fermi di Jakarta, Rabu (13/10/2010).

Fermi menjelaskan, saat ini pelanggan juga membutuhkan layanan tambahan yang memiliki value bagi pelanggan."Percuma kalau tarif murah tapi banyak komponen yang dipretelin," kata Fermi.

Ketika ditanya tentang rencana kemungkinan XL Axiata menurunkan tarif Blackberry, Fermi menyatakan masih melihat situasi dan kondisi di lapangan.

"Kami belum berencana menurunkan tarif, kita lihat ke depannya nanti, lagipula tarif Rp99.000 sudah cukup. Bagi XL value lebih berharga bagi pelanggan," kata Fermi.

Ditambahkannya, kalaupun nantinya ada perang tarif Blackberry, XL tak ingin menjadi pemicu.

"XL tak ingin menjadi pemicu dengan memberikan value yang berbeda kami masih cukup yakin ke depannya," kata Fermi. okezone.com

blackberry, tarif langganan blackberry bulanan, bis, blackberry service internet, blackberry operator indosat xl telkomsel im3 tri, tarif layanan bb axis indosat telkomsel xl, daftar tarif langganan bb blackberry terbaru, paket blackberry regular harian mingguan bulanan indosat, layanan blackberry axis telkomsel xl, harga ponsel blackberry terbaru, harga blackberry terbaru




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/10/tarif-blackberry-internet-service-bis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TARIF BLACKBERRY INTERNET SERVICE BIS BULANAN OPERATOR Turun Jadi Rp 50ribu Ga Mungkin

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment